Mobil Konsep Nissan Xmotion SUV Jepang Bergaya Amerika

Nissan Concept

Nissan akan menambah koleksi ‘dagangan’ mobil kelas SUV-nya. Tak hanya X-Trail, Juke, atau yang terbaru Terra kali ini produsen mobil asal Jepang ini mulai mengenalkan mobil konsep SUV bernama Xmotion. Seperti apa mobilnya? Mobil konsep Nissan Xmotion SUV Jepang bergaya Amerika, desainnya sedap Bro!

Baca juga: Nissan Juke GT Sport Playstation Special Edition Layak Jadi Referensi Buat Gamer Sejati
Nissan Xmotion concept
(Foto: Autoweek) Nissan Xmotion concept

Nissan Xmotion

Xmotion pertama kali diperkenalkan di North American International Auto Show, Detroit. SUV ini merupakan penggabungan antara budaya dan keahlian tradisional Jepang dengan disisipi gaya Amerika. Xmotion juga menggunakan teknologi terbaru yaitu Nissan Intelligent Mobility.

Dilihat dari desainnya saja sudah terlihat tampang garang dari ciri khas mobil SUV. Xmotion ini mengusung tema ‘powerful dynamic’ nan futuristik. Memang sekilas terlihat biasa-biasa saja, namun teknologi otonomos canggih yang disematkan pada Xmotion adalah nilai lebih dari mobil konsep ini.

Nissan-Xmotion-Concept-interior
(Foto: The Torque Report.com) Nissan-Xmotion-Concept-interior

Tak hanya sampai disitu Xmotion bikin anda semakin emosi untuk memiliki mobil keren ini. Terdapat highlight yang berbentuk U dan grille V-Motion yang menjadi ciri khas Nissan yang cukup dramatis. Setirnya itu modelnya kotak gak pake setir bundar lagi.

Bagian interior inilah yang paling menonjolkan tema futuristik Xmotion. Kursi penumpang terlihat minimalis namun futuristik. Konsol tengah yang memisahkan bangku penumpang dan pengemudi seakan-akan terlihat seperti jembatan yang membentang di atas lantai kabin mobil yang berwarna merah menyala.

Jika mimpi Nissan untuk membawa Xmotion menjadi nyata, maka mobil ini bisa menjadi pilihan bagi mereka yang mulai bosan dengan SUV model lama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*