Ninja 250 Model Lama Diskon 5 juta, Banyak Stock Buruan Borong !


ktm indonesia

Kawasaki Ninja 250-300 R 2017 ABS
Kawasaki Ninja 250-300 R 2017 ABS

Setelah kehadiran versi terbaru jagoan Kawasaki di kelas seperempat liter yaitu Ninja 250 versi 2018. Kawasaki Indonesia menghentikan produksi model lama Ninja 250 dimana sudah dilakukan sejak November 2017 lalu. Dan dipastikan yang diproduksi saat ini adalah generasi terbaru Ninja 250. Menariknya ada info bahwa ada program Ninja 250 model lama diskon 5 juta wah… !

Diskon ‘mungkin’ 5 juta

Walau Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah mulai membuka kran inden model terbaru. Dimana pesanan All-New Ninja 250 sudah dimulai dua bulan lalu. Namun pastinya masih ada sisa stock Ninja 250 model lama yang ada di diler-diler.

“Ninja 250 lama masih sisa sedikit di diler, sekitar 600 an unit dan mungkin dilepas diler dengan diskon Rp 5 juta” ucap Deputy Head Sales & Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi

Namun itu tadi masih “mungkin” karena besaran diskon pastinya akan tergantung dealer masing-masing. Jika melihat diskon seperti itu tentunya memang ada dua kemungkinan. Konsumen yang membeli model lama adalah konsumen yang tidak mau “move on” dan cinta dengan model atau bentuk Ninja versi lama. Yang kedua pastinya pingin suaranya saja karena performa jelas kalah dengan Ninja new.
Namun jika yang membeli adalah konsumen yang suka akan performa dipastikan tidak akan tergiur untuk menebusnya. Karena Ninja 250 lama dalam kondisi standart tertinggal jauh dibanding rivalnya. Istilahe ngisini – ngisini.. 😀

 

2 Comments

Leave a Reply