Ini Fitur-fitur ‘Jaman Now’ Untuk Ignis SE Terbaru

(Foto: OtomotifKompas.com) ignis 2018

Sepertinya tak lama lagi masyarakat Indonesia akan kedatangan Ignis terbaru dengan kode ‘SE’. Sebelumnya tampilan dari Ignis SE sempat bocor ke internet dan menarik perhatian konsumen untuk menelusuri lebih jauh mengenai versi baru dari city car ini. Ini Fitur-fitur ‘Jaman Now’ Untuk Ignis SE Terbaru.

Baca juga: Suzuki Ignis Terbaru Tampil Lebih Macho dan Sporty
(Foto:OtomotifKompas.com) suzuki ignis 2018

Suzuki Ignis Special Edition

Meski baru hadir di GIIAS 2017 bulan Agustus 2017 lalu, Ignis menjadi daya tarik bagi konsumen yang bosan dengan Brio, March, dan Sirion. Terbukti dengan angka total penjualannya yang melampaui ketiga model tersebut. Data wholesales dari Gaikindo selama periode Maret-November 2017 Ignis membukukan penjualan hingga 11.885 unit.

Melihat Ignis diterima baik oleh konsumen Indonesia, Suzuki pun tak akan melewatkan kesempatan emas ini dengan menghadirkan Ignis terbaru ini pada akhir Januari nanti.

Makna dibalik kode SE masih belum dipastikan. Namun kemungkinan itu singkatan dari ‘Special Edition’, artinya Ignis baru ini akan dijual dalam jumlah terbatas. Ignis terbaru ini membawa fitur kekinian yang bisa menarik perhatian konsumen, seperti head unit layar sentuh 7 inci Mechaless (tanpa CD atau DVD player), Radio FM/AM, Bluetooth Audio, Bluetooth Phone, MP3, USB port, dan AUX in. Tapi daftar fitur ini bisa sewaktu-waktu berubah.

Warna yang akan disediakan ada Tinsel Blue Pearl, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, dan Uptown Red Pearl. Mengenai harga memang belum ada konfirmasi, tapi mungkin akan dirilis juga saat peluncurannya di akhir bulan Januari ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*