Suzuki Ternyata Punya Ignis dan Vitara Versi Modifikasi

suzuki ignis adventure
(Foto: Uzone.id) suzuki ignis adventure

Suzuki Ignis dan Vitara keluaran baru menjadi primadona bagi konsumen loyalisnya. Tak jarang, ada yang mau membayar mahal untuk memodifikasi agar tampilan mobilnya menjadi semakin kece. Namun, ternyata Suzuki memiliki versi modifikasi hasil pabrikannya sendiri. Suzuki Ternyata Punya Ignis dan Vitara Versi Modifikasi.

Baca juga: Ternyata Suzuki Ignis Punya Varian Baru Yang Lebih Kaya Fitur

Ignis Adventure

Perkenalkan inilah, Ignis Adventure dan Vitara Kuro. Namun sungguh sayang, kedua mobil hasil modifan resmi Suzuki ini hanya dijual di Inggris.

Untuk Ignis Adventure dibanderol 13.999 poundsterling atau setara Rp 272 juta-an. Harga ini jauh lebih mahal 1.000 poundsterling dari harga Ignis seri SZ-T yang hanya 12.999 poundsterling atau setara Rp 252 juta-an.

Ignis Adventure memiliki kamera belakang, pelek 16 inci, roof rails, dan kursi geser belakang. Aksesori yang disematkan yaitu side moulding, rear spoiler, skid plates, dan side decal. Warna yang tersedia yaitu merah, boost blue pearl, pure white pearl, dan khusus untuk warna super black pearl harus menambah biaya 465 poundsterling.

suzuki vitara kuro
(Foto: Auto Express) suzuki vitara kuro

Vitara Kuro

Sementara Vitara Kuro ‘dihiasi’ dengan pelek hitam satin ‘Misti’, spoiler belakang berwarna hitam, kaca pintu gelap, dashboard warna hitam piano, serta bumper depan  dan Body Moulding di samping. Yang istimewa adanya lencana ‘Kuro’ dalam tulisan Kanji yang artinya hitam. Fiturnya masih sama dengan model aslinya, yaitu bertransmisi manual, AC otomatis, navigasi satelit, dan audio yang dapat terhubung melalui smartphone.

Meskipun didominasi warna hitam, mobil ini memiliki pilihan warna seperti superior white, cosmic black, galactic grey, dan khusus warna silky silver menambah biaya 500 poundsterling. Untuk harga, Vitara Kuro ini dibanderol 13.749 poundsterling atau setara Rp 267 juta-an. Dan lebih mahal 750 poundsterling dari Ignis SZ-T.

Be the first to comment

Leave a Reply