Gara-gara Parkir Sembarangan Polisi Malaysia Didenda

Yang namanya peraturan tentu harus ditaati semua orang, tak terkecuali para pejabat tinggi hingga aparat baik itu polisi atau tentara. Namun terkadang di Indonesia banyak kita jumpai pejabat tinggi atau aparat yang kedapatan melanggar aturan. Nah, kalau polisi di negara lain yang melanggar aturan gimana ya ? Gara-gara Parkir Sembarangan Polisi Malaysia Didenda

Baca juga : 12 Polisi Atraksi Konvoi Kecelakaan.. Nomor Berapa yang Salah.. Tilang Pak.. !!!

Mobil Patroli Polisi Parkir Sembarangan

Hal ini terjadi di Malaysia. Saat itu ada sebuah mobil patroli polisi yang sedang parkir di pinggir jalan. Kelihatannya sang polisi tak sadar jika sudah parkir di tempat yang dilarang untuk memarkirkan mobil. Alhasil, mobil patroli polisi itupun kena razia dan roda mobil dikunci oleh petugas.

Saat balik ke mobil, terlihat ada tiga polisi yang sedang kebingungan. Mereka terkejut melihat roda mobil dalam keadaan tergembok. Mereka bertiga tak tahu harus berbuat apa.

Meskipun mereka adalah polisi, tak dapat berbuat apapun untuk membuka gembok kunci ban mobil patrolinya selain harus membayar denda. Jadi apapun jabatan atau profesi, jika melanggar peraturan harus tanggung jawab gak ada dispensasi khusus.

Aturan memang tak kenal pandang bulu. Mau itu warga biasa, pengusaha besar, pejabat tinggi, presiden, atau bahkan polisi, jika ketahuan melanggar aturan di jalan pasti kena hukuman.

Jika hal ini diterapkan di Indonesia. Ah, terlalu menghayal !

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page