12 Polisi Atraksi Konvoi Kecelakaan.. Nomor Berapa yang Salah.. Tilang Pak.. !!!

12 Polisi Atraksi Kovoi Kecelakaan

Sebanyak 12 Polisi atraksi konvoi kecelakaan . Tiga orang petugas Polisi Patroli Jalan Raya di Philadelphia dilaporkan terluka saat tampil di motorcycle performance . Acara itu diadakan di pusat Kota pada hari Minggu malam(22/10/17).
Acara itu digelar dalam rangka meramaikan International Association of Chiefs of Police conference. Entah karena kurang koordinasi atau bisa jadi latihan yang kurang tampaknya dua aksi mereka tidak terlalu mulus.

Para polisi itu tampil di depan ratusan penonton dari seluruh dunia yang menghadiri konferensi tersebut. Akibat insiden itu ketiganya dirawat di Rumah Sakit Hahnemann University.

Tanggapan Kepolisian

Bagaimana tanggapan pihak kepolisian dengan kejadian itu?

Adalah Komisaris Polisi Richard Ross yang mengatakan, “Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk kita. Tidak ada kata yang tepat untuk mengambarkan tentang mereka. Dari saya, saya ingin mereka tahu itu. Sangat penting jika mereka tidak mendengar hal lain sealin apa yang saya banggakan dari mereka. Dan apa yang mereka lakukan, tidak hanya di acara itu(atraksi), tapi (peran mereka) bagi warga Philadelphia setiap hari, “kata Ross.

Namun melihat kejadiannya sepertinya tidak kompak atau terjadi sedikit kesalahan. Nomor berapa yang salah?. tidak jaga jarak atau berhenti mendadak? Tapi yang jelas mereka tidak bisa menilang teman sendiri .
Yang kedua adalah atraksi ditarik dengan moge patroli polisi. Pakai “sepatu besi” hingga keluarkan percikan api. Namun gagal juga dan akhrinya harus di cydux 😀

sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*