AGV Rilis Pista GP R Limited Edition , Edisi 20 Tahun !

AGV Rilis Pista GP R Limited Edition /edisi terbatas. Kenapa terbatas karena helm replika hanya dibuat dalam jumlah hanya 2500 buah saja. Dan akan tersedia mulai Februari 2018 dengan model GP Pista(MotoGP). Edisi terbatas akan berhiaskan grafis yang sama dengan helm Valentino, kecuali logo sponsor, komponen visor dan aksesori lain.

AGV Pista GP R 20 Years Rossi

Fitur AGV Pista GP R

Pista GP R, ini sebenarnya merupakan sebuah evolusi dari GP Pista yang penuh dengan inovasi. Sebuah helm MotoGP, adalah helm paling protektif yang pernah dikembangkan. Fitur unggulannya seperti:

  • Race 3 Max Pinlock®
  • Class 1 Optic visor with 100% Max Vision Pinlock® (120)
  • Visor Lock System (VLS) fastening yang sudah dipatentkan
  • Full karbon
  • Integrated Ventilation System (IVS), memberikan interior dengan kenyamanan.
  • hydration system

AGV Pista GP R 20 Years Rossi

20 tahun Valentino Rossi di MotoGP

Helm ini juga dibuat dan didedikasikan atas keikutsertaan Valentino Rossi sejak 1997 di MotoGP. Menjadi pembalap besar tidak hanya untuk memenangkan balapan. Tapi melakukannya dengan semangat yang sama selama bertahun-tahun dan terus menerus itulah intinya ! Valentino Rossi memenangkan gelar juara dunia di kelas 125cc tepat 20 tahun yang lalu tahun 1997. Dan tahun 2017 berkolaborasi dengan desainer Aldo Drudi AGV mengembangkan helm dengan grafis khusus yang didasarkan pada Valentino saat dia mendapatkan kemenangan pertamanya itu, matahari dan bulan yang terkenal itu dan mengadaptasinya kembali ke helm Pista GP R. Dengan menonjolkan motif karbon, kuning neon dan logo yang direvisi untuk merayakan ulang tahun ke 20 kemenangan pertamanya. Ini karena Valentino bukan hanya juara motor balap yang hebat, tapi juga ikon Italia yang terkenal secara internasional.

AGV Pista GP R 20 Years Rossi AGV Pista GP R 20 Years Rossi AGV Pista GP R 20 Years Rossi

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page