Jamu Merambah Balap Dunia, Antangin Jadi Sponsor MotoGP… Weladalah !!!

Di era serba modern ini segala pengelolaan bisnis juga harus ikuti trend. Seperti yang dilakukan Deltomed Laboratories dengan Gresini Racing. Dengan produk jamu yang sangat terkenal dan akrab di telinga kita yaitu Antangin. Memang terdengar menarik jamu kok bisa Go Internasional bahkan dengan image balap. Kalau rider masuk angin kala diterpa angin artinya kinerja baju balap tidak maksimal dong ( becanda) …
Namun ini adalah terobosan bagus… Jamu merambah balap dunia, Antangin jadi sponsor MotoGP kerennn…

Jamu Merambah Balap Dunia, Antangin Jadi Sponsor MotoGP
Jamu Merambah Balap Dunia, Antangin Jadi Sponsor MotoGP

Dengan kerjasama ini tim Moto2 Gresini Racing untuk musim balap 2018 di motor Jorge Navarro akan ada tulisan Antangin bisa jadi dengan kata angin ini motor akan tambah kencanggg (becanda lagi). 😀

Kerja sama Deltomed Laboratories dan Federal Oil Gresini Moto2

Kesepakatan keduanya ditanda tangani oleh Fausto Gresini bos tim Gresini dengan Mulyo Rahardjo petinggi Deltomed .

“Saya sangat puas dengan kemitraan antara Deltomed Laboratories dan Federal Oil Gresini Moto2 ini, sebuah kemitraan global yang memungkinkan Antangin mencapai tingkat yang lebih tinggi. Tim Federal Oil Gresini Moto2 tidak asing dengan masyarakat Indonesia dan kami percaya bahwa berkat perjanjian Antangin akan menemukan hubungan yang lebih kuat dengan konsumennya, terutama dengan yang lebih muda. Saya yakin bahwa interaksi antara merek kami akan memiliki dampak yang sangat positif pada masyarakat hari ini dan besok. Oleh karena itu, ucapan terima kasih yang tulus kepada Fausto dan timnya. untuk kesempatan ini,” kata Mulyo Rahardjo, CEO Deltomed.

Jamu Merambah Balap Dunia, Antangin Jadi Sponsor MotoGP

Tanggapan pihak Federal Oil Gresini Moto2

“Tim Moto2 Federal Oil Gresini sudah enggak asing dengan perusahaan asal Indonesia dan kedatangan Deltomed tentu saja merupakan sebuah semangat bagi kami. Karena Antangin merupakan sebuah produk yang sangat penting, dan pasarnya sangat luas di Indonesia. Melalui kemitraan dengan tim kami, ingin menembus bahkan di kalangan konsumen muda. Dengan Deltomed, ada keselarasan nilai dan tujuan yang kuat. Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Mulyo Rahardjo dan seluruh stafnya atas hasrat yang mereka tunjukkan untuk kolaborasi ini,” kata Fausto Gresini, bos tim Gresini.

Hal yang bagus karena nama Antangin sebagai Jamu yang diolah secara modern juga akan membawa nama Indonesia. Jamu buatan anak bangsa diracik oleh budaya dan sumber alam kita. Kita juga ikut berbangga nama produk lokal bisa moncer di dunia Internasional.

sumber

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page