Morbidelli Akan Mengalahkan Valentino Rossi, Namun Tetap Sebagai Teman

Morbidelli akan mengalahkan Valentino Rossi

Rider berbakat blasteran Italia-Brasil Franco Morbidelli berhasil mengikuti jejak Johann Zarco di Moto2. Menjadi juara dunia di kelas Moto2 dan kemudian juga naik ke kelas MotoGP. Dan di kelas premier ini kita akan melihat bagaimana serunya dia bertarung dengan dengan gurunya Valentino Rossi. Dan ketika ditanya kesannya Morbidelli menjawab. “Pertarungan itu akan indah dan menyenangkan, tapi tidak ada yang pernah membayangkan berapa banyak pertempuran yang telah saya dan Valentino lakukan di Peternakan. Persahabatan yang mengikat kita tidak akan berubah. Tentu saja hubungan selanjutnya nanti akan berlanjut di pertarungan antara dua pembalap yang berlomba. Saya menghormatinya dan saya adalah temannya, tapi saya akan mencoba mengalahkannya dan berusaha bagus di babak kualifikasi. Singkatnya, saya akan berusaha melakukan pekerjaan saya semaksimal mungkin “. Memang terlihat sebuah hal yang menarik jika Morbidelli akan mengalahkan Valentino Rossi tahun ini …

Franco Morbidelli
Franco Morbidelli

Franco Morbidelli Belajar dari Johann Zarco

Ketika ditanya tentang siapa saja yang berperan besar dalam perkembangan prestasi dan karirnya tentunya Morbido sebut nama Valentino Rossi itu sudah pasti.  “Tentunya Valentino Rossi, saya berlatih dengannya dan melihat dia di trek, belajar tentang kompetisi dan olahraga, (VR46) adalah sekolah yang hebat. Menjadi pembalap muda harus selalu belajar dari yang kuat dan di dunia ada banyak(rider bagus), saya mencoba belajar dari yang saya suka yaitu Johann Zarco misalnya… saya suka itu “.

Intinya antara guru dan murid dan sebagai rival Rossi dan Morbidelli sudah lama berkompetisi namun tetap menjadi teman, sahabat keluarga guru dan murid… menarik melihat mereka di satu trek tahun depan dan depannya lagi. Namun tetap Rossi akan senang jika dia bisa dikalahkan muridnya.. bukti berhasilnya dia mendidik murid berbakatnya.

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page