Rolls Royce Phantom Metropolitan Ini Dijual Hanya Sebiji di Indonesia

rolls-royce-phantom-metropolitan-collection
(Foto: Motor1.com) rolls-royce-phantom-metropolitan-collection

Rolls Royce Phantom Metropolitan Ini Dijual Hanya Sebiji di Indonesia – Rolls Royce Phantom special Metropolitan Collection ini hanya diproduksi 20 unit sejagad raya. Dan negara Indonesia cukup beruntung bisa terpilih mendapatkan sebiji (1 unit) untuk dijual di sini. Hal ini tentu sangat membanggakan bisa menjual salah satu mobil paling mewah seantero dunia itu.

Prestige Image Motorcars

Importir yang berhasil mendapatkan Rolls Royce langka ini adalah Prestige Image Motorcars. Jika anda ngebet pengen menjadi satu-satunya orang Indonesia yang punya mobil keren nan mewah nan mehong ini, anda bisa langsung membelinya di dealer Prestige di daerah Pluit Jakarta Utara.

Baca juga: Mobil Mewah..Rumah Megah .. Motor Wah.. Wanita Indah…Bahagia…???

Harga

Mobil ini dibanderol Rp 25 miliar ajah, itu untuk harga OTR (off the road). Nah jika ditambah sama pajak dan lain-lain, harganya lebih dari angka tersebut.

rolls royce phantom metropolitan collection
(Foto: YouTube) rolls royce phantom metropolitan collection

Mobil Mewah Yang Sangat Spesial dan Langka

Meskipun punya banderol yang selangit. Ini sebanding dengan barang yang didapat konsumen. “Ono rego ono rupo” yah begitulah kira-kira peribahasa Jawa yang cocok untuk mobil satu ini.

Rolls Royce Phantom spesial Metropolitan Collection ini didesain dengan sangat detail dan unik. Pemandangan khas kota metropolitan dengan gedung-gedung pencakar langit tergores dalam sebuah lukisan tangan yang berada di dashboard mobil.

Yup, mobil ini memang terinspirasi dari keindahan bangunan gedung-gedung di kota-kota besar.

Tanggapan Prestige Image Motorcars

Rudy Salim mengatakan

“Kita hanya jual satu unit, kalau ini sudah laku tidak ada kesempatan lagi karena tidak mungkin bisa didatangkan lagi ke Indonesia. Mobil ini unik dan langka berbalut kemewahan khas Rolls Royce. Citycape dua nada bahkan dilukis dengan tangan pada setiap model untuk mewakili habitat perkotaan dari model yang sangat spesial ini”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*