‘Tertangkap Basah’ di Malaysia, Inikah Honda HR-V Terbaru?



Honda-HR-V-facelift-2018-Malaysia
(Foto: Paultan.org) Honda-HR-V-facelift-2018-Malaysia

Setelah lama tak ada kabar kepastian mengenai SUV andalan Honda selain CR-V, yaitu HR-V. Sepertinya Honda akan melakukan penyegaran tak lama lagi. Tertangkap Basah di Malaysia Inikah Honda HR-V Terbaru ?

Spyshoot di Malaysia

HR-V yang melakukan penyamaran terlihat di sebuah jalan dekat pusat perbelanjaan di Malaysia. Kemungkinan Honda melakukan pengujian pertama di Malaysia. Terlihat HR-V berkelir silver tersebut bagian depannya ditutupi stiker hitam, termasuk logonya.

Bagian gril depan kemungkinan akan mengambil desain gril dari CR-V. Lampu depannya tampak lebih besar dari HR-V yang dijual saat ini. Saringan udaranya juga terlihat berubah, dari bentuk honeycomb (sarang lebah) menjadi garis-garis.

Bagian belakang juga tertutup stiker hitam. Yang terlihat hanya lampu belakang dan kamera belakang. Namun, samar-samar ada tulisan hybrid tertempel di HR-V. Mungkinkah ini HR-V hybrid?

Hingga kini, Honda masih belum mengkonfirmasi mengenai hal ini. Jika memang benar mereka sedang mengetes HR-V terbaru, maka ini akan memberi penyegaran terbaru pada SUV andalan Honda yang pertama kali diluncurkan tiga tahun lalu ini.

Baca juga: Perang Low SUV, Honda BR-V Bangkit dari Tidur, Honda HR-V Masih Meraja..!!

Data Penjualan HR-V

Untuk periode Januari-November 2017 Honda HR-V (1.5L) membukukan penjualan hingga 31.092 unit. Ini berarti HR-V menjadi market leader dengan pangsa pasar sebesar 36 persen. Dan ini membuktikan bahwa sebagian konsumen di Indonesia zaman now memang lebih menyukai mobil jenis SUV yang memang cocok dengan karakter jalanan di Indonesia.



Be the first to comment

Leave a Reply