LEVC TX Taksi Hybrid Beraroma Mewah Khas Volvo

taksi london levc tx
(Foto: marketwatch.com) taksi london levc tx

Tak hanya Dubai yang punya taksi mobil mewah. Inggris juga mempunyainya. Namun bukan mobil sembarangan, karena mobil yang dipakai adalah Volvo bergaya klasik yang seperti membawa nostalgia ke masa lalu di Inggris. LEVC TX Taksi Hybrid Beraroma Mewah Khas Volvo.

LCEV TX

Jika mendengar yang namanya Volvo, yang pertama terbayang yaitu merupakan merek truk Eropa. Namun, Volvo tak hanya memproduksi truk, tapi juga mobil bergaya klasik. Bahkan mobil ini sudah dibekali dengan teknologi hybrid, sehingga lebih ramah lingkungan dan minim polusi.

Dalam sebuah acara di London Inggris, taksi hybrid ini ditampilkan untuk pertama kalinya dan menjadi sorotan publik. Karena perusahaan taksi London ini akan bernaung di bawah perusahaan Geely. Seperti diketahui perusahaan Geely sekarang adalah pemilik Volvo. Maka bisa dipastikan taksi London ini akan menyajikan kemewahan klasik khas Volvo.

Mobil ini menggunakan mesin V40 berkapasitas 1.5 liter, yang dipadukan dengan motor listrik. Dasbornya juga mirip dengan XC90. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan digital climate control, USB ports dan atap panoramic bagi penumpang.

Taksi LEVC TX ini akan menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat Inggris maupun turis, setelah sebelumnya Nissan NV2000 dan TheMetroCab selalu digunakan sebagai taksi di Negeri Big Ben tersebut..

Baca juga: Taxi Drone akan beroperasi di Dubai..Juli Tahun Ini..weleh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*