Sky Racing Team VR46 Musim 2018 Dapat Sponsor Baru !!

Akademi yang dimiliki oleh Valentino Rossi kini telah berkembang pesat. Dan telah memiliki tim resmi di Moto3 dan Moto2  bernama Sky Racing Team VR46. Ada dua pebalap yang turun di ajang Moto2, yaitu Francesco Bagnaia #42  dan  Luca Marini #10. Kemudian di kelas moto3 ada Nicolo Bulega #8 – Dennis Foggia #10. Dan kembali Tim Sky Racing VR46 menggunakan acara Televisi Italia ( X Factor Italia ) untuk peluncuran livery baru Sky Racing Team VR46 musim 2018. Berita bagusnya tim Sky Racing Team VR46 musim 2018 dapat sponsor baru.

Peluncuran Livery Baru Sky Racing Team VR46 Musim 2018
Peluncuran Livery Baru Sky Racing Team VR46 Musim 2018

Tambah Sponsor baru

Corak baru terlihat pada sepeda motor tim Moto3 dengan mesin KTM yang dikendarai Nicolo Bulega dan rookie Dennis Foggia. Dan kemudian warna terkini dari motor racikan Kalex racing.  Yang akan dikendarai oleh Francesco Bagnaia dan penandatanganan baru Luca Marini di kategori Moto2.

Seperti kita ketahui tim ini dibentuk pada tahun 2014 atas kolaborasi antara Sky dan Valentino Rossi. Tujuannya demi memunculkan bakat-bakat rider muda dari Italia. Dimana spondor yang tetap mendukung adalah Oakley, Monster Energy, Dainese dan AGV, ditambah dengan sponsor baru Dellorto.

Tentunya jika prestasi mereka semakin bagus dan ketika Rossi pensiun. Tim pabrikan akan menawarkan kerja sama dengan  Racing Team VR46 dengan menjadi tim Satelit di MotoGP. Siapa dia…? Bisa jadi Yamaha. Atau tim Eropa seperti KTM yang kini juga ada di Moto3.

Peluncuran Livery Baru Sky Racing Team VR46 Musim 2018
Peluncuran Livery Baru Sky Racing Team VR46 Musim 2018

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*