SUV Andalan Maserati bagi Anda Yang Bosan Sedan Mewah

SUV Andalan Maserati bagi Anda Yang Bosan Sedan Mewah
(Foto: mirocars.com) 2017-Maserati-Levante-S

SUV Andalan Maserati bagi Anda Yang Bosan Sedan Mewah – Maserati Indonesia akhirnya mendatangkan SUV terbarunya yaitu Levante. Mobil ini adalah SUV pertama yang dibuat di pabrik yang terletak di Modena, Italia. Levante akan menjadi angin segar bagi konsumen Indonesia yang bosan dengan sedan mewah.

Baca juga: Angkot Mewah Ala Volkswagen Berbasis Mobil Listrik, Nyaman Tiada Dua

Pilihan Segmen SUV Sport Mewah Semakin Beragam

Mobil Italia yang dijual di Indonesia seperti Lamborghini, kebanyakan menjual supercar atau sedan mewah saja. Kalaupun ada SUV sport mewah, hanya BMW X5 dan Porsche Cayenne yang tersedia. Itulah mengapa Maserati Indonesia berinisiatif untuk memboyong Levante, agar bisa dijadikan pilihan alternatif bagi konsumen.

Gaya khas Italia sudah terpancar dari mobil berlogo trisula ini. Seperti minimalisasi tombol sampai penekanan material berkualitas OK pada interiornya. Tentu ini menjadi poin plus bagi Maserati. Harga resminya belum dikonfirmasi.

Dengan hadirnya Levante di Indonesia, SUV sport ini bergabung bersama Ghibli, Quattroporte dan Gran Turismo. Sepertinya Levante harus berhadapan dengan BMW X5 dan Porsche Cayenne, karena menyasar segmen yang sama.

Spesifikasi Maserati Levante

Levante dibekali mesin diesel V6 turbo 3.000cc. Yang mampu menyemburkan tenaga hingga 271  dk dan torsi maksimum 600 Nm. Mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,9 detik. Konsumsi BBM 16,6 km/liter. Dan membukukan angka emisi 189 g/km.

Harga

Untuk harga SUV sport mewah ini dibandrol sekitar Rp 900 juta-an (kayaknya lebih deh ! ).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*