Honda PCX Lokal Masih Ngintip Sudah Ada 50 Unit Yang Pesan !!!

2018 PCX 150 Lokal
2018 PCX 150 Lokal

Sebuah tanda bahwa Honda PCX produksi lokal akan mendapat sambutan bagus adalah. Belum juga resmi nongol sudah ada yang pesan sebanyak 50 unit… Bisa jadi banyak faktor yang menjadikannya seperti itu. Ibaratnya Honda PCX Lokal masih ngintip

Harga PCX Lokal Lebih murah

Dari awalnya import kemudian di buat di Indonesia itu adalah salah satu faktor daya tarik. Dimana ke 50 konsumen tadi sudah mengincar jika sudah dibuat di Indonesia langsung beli. Karena info di lokalkan ini sebenarnya sudah lama bergulir.

Model baru

Berikutnya karena modelnya sudah yang terbaru. moment pergantian tahun dan model ini sepertinya menjadi pemicu konsumen untuk segera meminang sebuah produk. Demikian pula dengan PCX lokal. Pastinya hanya dengan melihat foto nya di internet meraka bisa gambarkan bagaimana nanti desainnya.

Baru dua Kota

Info yang bergulir jumlah tersebut hanya mencakup 2 kota besar saja yaitu Jakarta dan Tangerang saja. Kita tidak akan tahu reakasi “tersembunyi” konsumen yang loyal dan setia menunggu PCX dilokalkan. Bahkan konsumen yang sudah pesan tadi belum mengetahui harga resmi dan spesifikasinya.. wujud kesetiaan dan kepercayaan konsumen nih sepertinya.

“PCX terus terang kalau masalah inden kita sudah terima sudah di-note, bahwa kita menerima inden, tapi untuk harga, spesifikasi, terus kayak apanya saya belum tahu terus terang, Karena memang dari PCX yang lama kita belum bisa penuhi semuanya, sehingga kalau ada orang sudah beli PCX yang lama(Import) kita arahkan untuk menunggu PCX yang baru (Lokal) ” Ungkap Boss Marketing PT Wahana Makmur Sejatu, Ario

Meskipun sudah inden mereka belum dimintai tanda jadi (uang muka). Mungkin hanya pendataan saja. Bisa jadi mereka ingin menjadi konsumen pertama PCX Lokal dan pastinya sebuah kebanggaan tersendiri.

Mungkin jika dibuka keran inden online nasional bagaimana ya…? Siap lawan NMax nih..!!!

Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax
Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*