Honda PCX Lokal Rilis Tanggal 13 Desember.. Ada PCX Versi Mesin Bensin, Hibrid dan Listrik wah… !!

2018 PCX 150 Lokal
2018 PCX 150 Lokal

Honda PCX Lokal Rilis Tanggal 13 Desember. – Rupanya kabar kapan perilisan sepeda motor baru  Honda PCX versi lokal akhirnya bocor juga. Hal ini karena beberapa media sudah mendapat undangan peluncuran pada hari tersebut( 13/12). Namun uniknya lagi mereka juga siap melayani pembelian versi Listrik dan Hibrid-nya . Bisa Jadi ini adalah CBU alias import dari Jepang. Dan baru bisa di dapatkan pada tahun depan di 2018. Karena Jepang juga belum siap tahun ini. 

Honda PCX 2018 dan PCX 2017
Honda PCX 2018 dan PCX 2017

Teaser yang kemarin beredar dan menjadi viral memang tidak pelak lagi sebagai indikasi varian skutik premium ini segera lahir. Dan beberapa media sudah mendapat pemberitahuan perihal undangan( kalau tidak di cancel) pastinya akan digelar pada 13 Desember 2017 dan sepertinya walau tidak disebutkan detail dalam undangannya mereka menebak itu adalah PCX model terbaru 2018.

Dan ketika di konfirmasi pihak boss penjualan PT AHM Thomas Wijaya pastinya belum mau memastikan jika itu PCX terbaru mereka. “Mohon ditunggu informasi selanjutnya, terima kasih banyak,” kata Thomas.

PCX HYBRID
PCX HYBRID

New PCX 2018 Hadir dengan 3 type mesin

Apakah Honda sudah siap dengan varian terbaru itu atau hanya launching dan unit baru bisa didapatkan tahun depan? kita tunggu saja informasi selanjutnya. Namun yang menarik adalah info awal akan siap 3 varian sekaligus dari PCX ( Mesin bensin, Listrik dan Hibrid)

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*