Yamaha Nmax Sudah Jadi Favorit Emak-emak ‘Zaman Now’



Yamaha Nmax 2018 White
Yamaha Nmax 2018 White

Yamaha Nmax Sudah Jadi Favorit Emak emak Zaman Now – Yamaha Nmax membawa perubahan pada segmen skutik kelas premium. Harga murah namun gengsi layaknya punya sebuah moge dapet.  Penjualan NMAX pun terus membumbung. Inden pemesanan terus dibukukan.

Baca juga : Inden NMAX Versi Lama Otomatis Akan Dapat NMAX Terbaru

NMAX Disukai Emak-Emak Zaman Now

Pada awalnya, tepatnya di tahun 2015, Yamaha kurang yakin akan membawa Nmax pada konsumen kelas menengah ke bawah. Harganya masih dianggap terlalu tinggi jika dibandingkan dengan Mio atau model Yamaha lainnya yang harganya dibawah Rp 20 juta.

Namun, tak dinyana tak diduga ternyata Nmax mendapat respon positif dari konsumen. Bahkan tak hanya pria yang menggandrunginya. Anak-anak muda dan emak-emak ‘zaman now’ pun juga menyukai skutik bongsor ini. Bertemu emak-emak naik Nmax di jalan sudah biasa bukan ?

Setelah mendapat ubahan dalam model terbarunya, harganya memang sedikit naik, begitupun dengan penambahan fiturnya. Yamaha sengaja melakukannya untuk menjaga harga Nmax agar dapat dijangkau oleh berbagai kalangan. Meskipun harga naik tapi kenyamanan NMAX baru ini bisa dibuktikan.

Saat ini Yamaha tak hanya mengandalkan Nmax tapi juga Aerox. Kedua motor ini bahkan sudah menyumbang market di segmen skutik premium Indonesia hingga 25 persen untuk pasar skutik premium 155cc.

Tanggapan Yamaha

Hendri Wijaya selaku GM Marketing PT. YIMM mengatakan

“Awalnya kita tidak yakin bahwa dapat merangkul mereka juga, ternyata konsumen menengah ke bawah tertarik juga dan mulai memakai motor ini. Responnya positif dan sudah kemana-mana nih motor ini. Emak-emak pakai, anak muda pakai, sudah seperti sejuya umat lah sekarang”



1 Comment

Leave a Reply