Keluhan Konsumen Mitsubishi Xpander Gas Naik Sendiri… Weladalah..?



mitsubishi xpander active gear 2018
mitsubishi xpander active gear 2018

Media lagi viral tentang keluhan konsumen Mitsubishi Xpander tentang RPM / gas Mitsubishi Xpander. Yang naik sendiri ketika pedal gas di lepas.. Weladalah.. Jika berita ini di dengar calon pembeli bisa berabe. Kenapa? potensi membuat konsumen khawatir. Lah kalau RPM naik sendiri apa gak sama artinya mobil mesinnya meraung tanpa di gas… to mas bro?

Mitsubishi Gerak Cepat

Apakah ini  berita bohong atau hoax demi menjatuhkan image Xpander? tentunya Zaman Now segala sesuatu bisa ditelusuri. Bahkan pihak pemasaran dalam hal ini Direkturnya Irwan Kuncoro, sedang mempelajari kasus keluhan konsumen ini. Itu artinya pihak Mitsubishi sudah mengetahui kasus ini.

“Untuk lebih jelasnya kita tidak bisa berkomentar banyak. Tetapi dari tim kita sudah menangkap permasalahan itu dan masih dipelajari, dalam satu atau dua hari ke depan akan diumumkan hasil dari investigasi. dan langsung diinformasikan, apakah benar ada masalah di semua unit atau terjadi di beberapa unit saja.” kata Irwan.

Setelah konsumen mengeluh tentang cat dan lampu yang tidak maksimal sepertinya ini harus mendapat perhatian khusus. Kalau ini memang ada masalah saat produksi ada baiknya segera melakukan tindakan cepat untuk memperbaikinya. Semoga tidak semua alami masalah ini. Karena model yang keren jangan sampai tercoreng oleh kualitas produksinya yang bermasalah.
Kita tunggu hasil investigasi pihak Mitsubishi… segera..karena ini produk baru.. jaga Image.

sumber



Be the first to comment

Leave a Reply