Waunjirrr.. Keren Juga Nih Taxi Xpander

Taksi Expander
Taksi Expander

Jangankan sekelas Low MPV, yang mobil mahal sekelas Vellfire, Sedan Mercedes Benz bahkan mobil sport Ferrari saja sudah ada taksinya, nah kali ini adalah penampakan hasil olah gambar sebuah Taxi ( atau mungkin ini sudah jadi Taxi benaran).
Kalau dilihat memang tampak keren dan gagah, Mitsubisihi Expander memang sempat bikin heboh modelnya sejak kemunculannya, walau infonya pihak Mitsubishi tidak akan memperbolehkan produknya dipakai untuk armada taxi dengan alasana jaga image, wah.
Dan berikut pernyataan resmi dari pihak Mitsubishi.

“Sejak awal revitalisasi (di segmen mobil) passenger, opsi taksi memang tidak jadi pilihan bagi kami untuk taksi kami tidak mau,” kata Boss Sales dan Marketing Region I PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI), Budi Dermawan Daulay, seperti dilansir wartakota.tribunnews.com(19/08/17)

Namun apakah benar ketika varian kendaraan itu dipakai sebagai armada taksi maka akan turun citra nya, kalau dari sisi penumpang sih memang agak dongkol karena mobil yang mereka beli jadi pasaran, namun lama-kelamaan akan biasa aja.
Karena konsumen bisa apa? lagian bagi beberapa konsumen mereka gak ambil pusing, apalagi di negara Singapura mobil taksinya mewah banget tahu gak sih, artinya semua akan dikembalikan pada pribadi masing-masing asal dibeli dengan uang sendiri kenapa harus malu, justru bangga dong jadi mobil sejuta umat dimana-mana ada.

Taksi Toyota Vellfire
Taksi Toyota Vellfire

5 Comments

Leave a Reply