Dealer Wuling Bali Menempati Bekas Dealer BMW

Dealer Wuling Bali Menempati Bekas Dealer BMW
Dealer Wuling Bali Menempati Bekas Dealer BMW

Wuling sudah mulai bergerak di Indonesia dengan membuka 40 dealer dari target 50 dealer yang akan beroperasi tahun ini di berbagai wilayah, termasuk di Bali dan Lombok. Dengan investasi sebesar 5 miliar rupiah di Bali dan 2 miliar rupiah di Lombok, Wuling siap menyambut konsumennya. Namun ada yang aneh di salah satu dealer yang mulai beroperasi di Bali ini.

Lho, apa yang salah?

Enggak salah sih, ternyata dealer Wuling yang berdiri di Jalan Gatot Subroto Timur No. 234 Kesiman Kertalangu, Denpasar ini dulunya merupakan dealer BMW. Meskipun menempati gedung lama, fasilitas yang disediakan disebut-sebut sudah baru semua termasuk pegawainya. Berarti semua pegawainya bukan pegawai BMW. Hanya menempati gedungnya saja.

Pihak Wuling berharap dealer Wuling yang kini menempati gedung ini gak sepi seperti waktu ditempati BMW dulu bisa ramai dan laris.

Karena masih pendatang baru, dealer di kedua wilayah ini masih menyewa gedung dan belum memiliki gedung sendiri. Namun suatu saat nanti mereka akan membangun gedung baru milik mereka sendiri yang lebih besar dan lebih baik.

Wuling optimis kalau produknya akan bertahan di tengah derasnya persaingan otomotif di Indonesia. Termasuk Confero yang harus berhadapan dengan ‘para seniornya’ di kelas LMPV.

9 Comments

Leave a Reply