Wuling Siap Gerilya Di Jawa Timur, Siap Grak ! Mending Wuling !

1

Pabrikan mobil asal Tiongkok Wuling benar-benar akan ekspansi besar-besaran di Indonesia. Dan kali ini Jawa Timur bersiap menghadapi serangan “gerilya” dari Wuling.

Di Surabaya sendiri ada 2 diler yang siap mengakomodir kebutuhan masyarakat Surabaya akan mobil murah tapi gak murahan ala Wuling. Diler Wuling ini akan mengusung konsep 3S (sales, service dan spare part). Jadi jika beli mobil Wuling gak usah bingung jika mau servis atau nyari spart part karena semua itu sudah disediakan diler Wuling.

Diler Wuling pertama ada di Wuling Tunjungan ( PT. Wahana Autoberlian Utama), yang kedua ada di Wuling HR. Muhammad (PT. Arista Jaya Lestari) serta yang ketiga ada di wilayah Sidoarjo yaitu Wuling Gedangan. Dan ada 6 diler Wuling lain yang disebar di seluruh Jawa Timur yaitu di Malang, Mojokerto, Jember, Banyuwangi, Kediri dan Gresik.

Untuk harga, tentu Wuling di Jawa Timur tidak bisa sama dengan yang dijual di Jakarta. Harga terpaut Rp 7 juta lebih mahal dari Jakarta. Untuk Wuling Confero tipe terendah dibanderol Rp 135,8 juta (OTR), tipe sedang yaitu Wuling confero S tipe C dibanderol Rp 157,9 juta sedangkan yang tipe tertinggi yaitu Wuling Confero S tipe L dibanderol Rp 169,9 juta.

1 COMMENT

Leave a Reply