Manis Sekali.. Luca Marini Gabung Tim Sang Kakak, Valentino Rossi di 2018

Luca Marini adalah adik tiri dari pembalap legendaris Valentino Rossi yang lahir pada 10 Agustus 1997 di Urbino, Italia, kedua pembalap ini dilahirkan dari ibu yang sama yaitu Stefania Palma, namun ayah mereka berbeda dan ini bisa dilihat dari nama belakang mereka Rossi (Graziano Rossi) pembalap GP 250 cc dulunya dan Marini (Massimo Marini) dimana dia adalah seorang pengusaha Italia.

Saat ini Luca Marini tergabung dalam tim Foward Racing Moto2 dan berada pada peringkat 12 dunia dengan 41 poin dan pencapaian terbaiknya adalah finis di tempat kelima di Jerez tahun ini, infonya Luca Marini akan bergabung di tim besutan kakaknya tim Sky Racing VR46 pada 2018 seperti dilansir paddock-gp.com( 03/08/17).
Berita itu juga dimuat dalam surat kabar versi cetak Gazzetta dello Sport Italia, bahwasanya Luca Marini akan ditandemkan dengan Francesco “Pecco” Bagnaia belum ada info resmi kemana akan ditempatkan dimana Stefano Manzi yang kini masih membalap di tim Sky Racing VR46

Sementara itu di kubu tim Sky Racing VR46 dikelas bawahnya yaitu Moto3, Dennis Foggia, yang baru saja memenangkan tiga kemenangan beruntun di Kejuaraan Dunia MotoGP FIM CEV Junior, direncanakan akan bisa bergabung dengan Andrea Migno yang sudah punya pengalaman dengan Nicolo Bulega. Namun yang menjadi masalah adalah tidak diperbolehkannya ada sepeda motor ketiga di kelas Moto3.

Sepertinya sedari kecil Valentino Rossi selalu peduli dengan adiknya Luca, hubungan mereka terlihat manis sedari dulu hingga mereka dewasa, berikut foto-foto saat Luca masih bayi di “momong” sama sang kakak, perhatian ya sama adiknya manis sekali

Valentino Rossi kasih minum dot ke Luca kecil..

Tuh digendong dan dijaga baik-baik, kakak teladan.

Sekarang Luca dah gede, tampan yaa..

 

 

 

1 Comment

Leave a Reply