Mitsubishi Expander : Tampang Pajero, Teknologi Lancer Evo, Bikin Lawan Melongo

Mitsubishi Expander
Mitsubishi Expander

Masih membicarakan variaan dari pabrikan berlogo tiga berlian ini karena wujud aslinya akan bisa kita lihat dalam event pamer otomotif bulan depan di GIIAS, namun beberapa media sudah menjajal mobil ini dan berikut sedikit impresinya.

Menurut Impresi tes driver media autobild.co.id 17/07/2017, kenyamanan sebuah Mitsubishi Expander memang pantas membuat kompetitor mengeryitkan dahi, pasalnya pengaplikasian teknologi dari Lancer Evo yang sudah teruji diajang balap, pastinya membuat bulu kuduk lawan merinding disko, berikut beberapa poin kelebihan Mitsubishi Expander .

  • Posisi cukup tinggi seperti SUV.
  • Jarak pandang pengendara dengan bagian depan terasa luas dan full vision.
  • Kaca samping di dekat pilar A lebar mudah melihat ke samping.
  • Setir mudah dan enteng
  • Akselerasi standart mesin 1.500 cc.
  • Tingkat kedap suara mumpuni alias kabin dalam senyap ini yang sudah dinfokan dari media Jepang kemarin.
  • Suspensi rigid namun nyaman( teknologi dari  Lancer Evo), enak dan lembut ayunan suspensinya kala melibas jalan bergelombang di kecepatan tinggi.

Salah satu poin penting dalam mengendarai mobil adalah kenyamanan empuknya suspensi namun tidak goyang adalah bukan perkara mudah untuk meraciknya, namun kita tahu juga bahwa Mitsubishi Lancer Evolution adalah sedan balap yang dilengkapi dengan suspensi yang dirancang spesial dan jam terbang yang tinggi di arena balapan, dan dengan penyempurnaan geometri yang dioptimalkan dan trek yang lebih lebar meningkatkan kestabilan kendaraan yang lembut dan lentur di jalan yang tidak mulus dan teknologi balap ini diaplikasikan pada varian MPV Expander.
Tentunya poin ini jangan kita abaikan karena kenyamanan adalah nomor satu untuk sebuah kendaraan, dan infonya menurut beberapa media yang sudah jajal mereka rata-rata bilang kabin sangat senyap, itulah kenapa Expander ini merupakan ancaman karena dari tampang sudah bagus ditunjang kenyamanan sebuah sedan sport (teknologi Lancer Evo),

Be the first to comment

Leave a Reply