Teknologi Airbag Alpinestars Menangkan CES Asia Top Innovation Award

SHANGHAI, CHINA – Alpinestars Tech- Air, sistem pengaman udara paling maju di dunia, mendapat penghargaan dalam Consumer Electronics Show Asia Innovation Awards tahunan di Shanghai, China. Merayakan desain produk yang luar biasa dan teknik inovatif dalam produk teknologi konsumen terbaru mereka, Tech-Air  mendapat penghargaan utama dalam kategori ‘Wearables’.
Alpinestars Tech-Air adalah sistem airbag udara pertama dan satu-satunya di dunia yang menyediakan perlindungan tubuh bagian atas yang vital secara mandiri dan menyeluruh. Perangkat ini berfungsi tanpa mengandalkan sensor eksternal, termasuk GPS dan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan dan semua model sepeda motor. Tech-Air ini menggunakan algoritma canggih dalam penelitian dan pengembangannya yang telah berkembang selama satu dekade, ratusan ribu mil melakukan running tes dan banyak uji kecelakaan skala penuh untuk mendeteksi semua jenis tabrakan dan memastikan kantung udara tersebut sepenuhnya mengembang sebelum pengendara mengalami dampaknya.
Alpinestars meluncurkan dua versi dari sistem Tech-Air Street (2014) dan Tech-Air Race (2016). Teknologi ini sekarang tersedia dari dealer Alpinestars diseluruh Eropa dan pasar dunia.
Alpinestars adalah perusahaan terkemuka apparel motorsport, perlindungan airbag sepeda motor dan sepatu balap terkemuka di dunia. Mengembangkan kemampuan sebuah teknologi dengan gaya dan inovasi terkemuka di pasar menjadikan Alpinestars terdepan dan saat ini perusahaan tersebut memiliki kantor pusat dan fasilitas Litbang (R&D) di Los Angeles dan Italia, dengan kantor regional di Tokyo dan Bangkok.

Alpinestars memang memimpin dalam hal teknologi ‘active air bag’ untuk pengendara dan penumpang, serta memenangkan penghargaan CES Innovation Tech-Air yang ditampilkan di stand Alpinestars,  sebagai bagian dari pameran teknologi utama di CES Show, Shanghai, China, antara tanggal 7 dan 10 Juni 2017 lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply