Prototype Subaru STi Performance Concept

Tokyo—Adalah Mobil sport 2 pintu dari brand Subaru dengan kata kunci mobil  performa tinggi dialah BRZ STI yang dirilis untuk pertama kalinya tanggal 8 Juni dimana pengumuman ini di gemakan secara resmi  oleh Thizershot via  akun Twitter dan Instagram-nya.
Konsepnya pernah di pajang pada acara Tokyo Auto Salon 2016, dengan judul STI Performance Concept  dan kemudian diproduksi menjadi model komersial dari mobil ini.
Dasyatnya untuk tipe komersial, sudah dilengkapi dengan front air intake yang agresif, bumper, sayap belakang yang besar, dan bodi mobil bagian bawah dengan sentuhan mobil tuning, head lamp terlihat bengis, sebengis dapur pacunya yang diperkirakan  menggunakan turbo 2 liter yang berlawanan secara horizontal, walau demikian rincian spesifikasinya masih belum diketahui.


Subaru  Fuji Heavy Industries Ltd. (FHI) juga mengenalkan prototype “STI Performance Concept”  di New York Motor Show 2015. Model ini dilengkapi dengan teknologi ‘state-of-the-art’ dan menjadi symbol  perluasan brand Jepang di Amerika Serikat.
Dikembangkan berdasarkan Subaru BRZ, baik dari desain eksterior dan interior namun “STI Performance Concept” lebih sporty. Selain itu, mobil ini memiliki teknologi dan komponen yang mencakup suspensi dan rem ekstra yang lebih baik. Tidak ada kekurangan aksesoris performa tinggi dan elemen lainnya untuk bodi mobil dan interior.
Perlu dicatat bahwa mesin “STI Performance Concept” adalah turbo empat silinder EJ-20, yang saat ini digunakan oleh Subaru GT untuk kompetisi di Jepang. perlu diketahui pula bahwasanya  prototype ini akan membantu perluasan merek Subaru ini di Amerika Serikat.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives