Mercedes-AMG GT3 Edition 50, Hanya 5 unit di Jagat, Harga Pasti Njengat !

Nürburgring, JERMAN—Sambut 50th Anniversary dari Mercedes‑AMG, pihak pabrikan asal Jerman ini melansir  Mercedes AMG GT3 Edition 50 dimana  terinspirasi oleh mobil balap Mercedes AMG GT3 dengan  menampilkan garis hitam yang kontras pada kap mesin dan warna abu-abu. Selain itu, dalam model ini terdapat lencana 50 tahun AMG dengan tulisan “Edition 50 – 1 of 5” di dashboard dan ada tanda lainnya pada tali safety belt, pintu, dan kap mesin.

Karena mobil ini dibuat untuk balapan, AMG GT3 Edition 50 mempunyai body kit serat karbon dengan tampilan agresif dengan bumper baru, spatbor berventilasi dan bagian sisi yang sudah di desain ulang. AMG GT3 Edition 50 juga dilengkapi dengan diffuser belakang flat serat karbon, dan sayap belakang yang besar.

Interior-nya juga gak kalah sporty ditandai dengan setir kecil, jok balap serat karbon, instrumen cluster digital, switch gear khusus balapan dan roll cage.
 
Mercedes AMG GT3 Edition 50 ditenagai dengan mesin racikan balap AMG V8 berkapasitas 6,3 liter   dengan transmisi balap sekuential enam kecepatan.

Produksi untuk model ini akan dibatasi hanya 5 unit saja dan mobil ini dibuat secara spesial untuk para pengkoleksi mobil, wah.. regane piro cak?

Karena hanya dibikin 5 biji doang maka pembeli harus memesan langsung ke markas AMG di Affalterbach, Jerman, artinya harga dirahasiakan
Dan bagi 5 orang yang orang beruntung  memiliki edisi terbatas ini juga dapat memilih program pelatihan mengemudi di trek yang diselenggarakan oleh AMG..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives