Lamborghini Transfer Teknologi Karbon Fiber Untuk Penelitian Medis

Lamborghini berkolaborasi dengan Institusi Penelitian Metodik Houston di Texas untuk meneliti karbon fiber sebagai pilihan bahan untuk implan dan penggunaan medis lainnya.
Pembuat mobil asal Italia Lamborghini mempunyai banyak pengalaman dengan berbagai macam komposit serat karbon setelah menggunakannya secara ekstensif di kedua supercar on-road dan program balapnya. Perusahaan telah mengumumkan mereka akan meminjamkan keahlian meracik material tersebut untuk penelitian biomedis yang dilakukan oleh Institusi Penelitian Metodis Houston di Texas.
Kolaborasi ini akan meneliti penggunaan serat karbon sebagai pilihan untuk implan dan penggunaan medis lainnya, dengan tujuan menemukan komposit yang cocok dengan sel manusia dan akan memicu sedikit atau bahkan tidak menimbulkan reaksi sistem imun (atau penolakan) dari tubuh.
Penelitian ini dapat mengarah ke implan kecil, prostetic, dan banyak lagi. HMRI mempunyai sejarah pembelajaran bahan yang bervariasi untuk penggunaan seperti ini, dan dianggap sebagai fasilitas penelitian medis paling terkemuka di dunia dengan keahlian dalam bidang nanoteknologi dan implan.


Presiden dan CEO Institusi Penelitian Metodis Houston Mauro Ferrari, PhD mengunjungi Automobili Lamborghini di Sant’Agata Bologna. Disana dia bertemu dengan Pembicara dan CEO Automobili Lamborghini Stefano Domenicali. Keduanya mendiskusikan persetujuan dan mengadakan upacara penandatanganan.
HMRI adalah fasilitas penelitian medis yang terbaru dalam daftar yang mana Lamborghini berkolaborasi dalam berbagai proyek. Perusahaan   mempunyai persetujuan jangka panjang dengan Unit Pengobatan Kerja Otoritas Rumah Sakit Universitas Bologna Poliklinik St. Orsola-Malpighi dengan beberapa fasilitas dan dokter bedah syaraf serta orthopedi di Italia.

Sumber: Lamborghini

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page