Isuzu MU-X AWD 4 X 4 Bakal Hadir Di Pameran GIIAS 2017, Sangar.

foto: carAdvice

Bagi pecinta mobil-mobil SUV yang bertampang sangar, macho dan gagah pasti menunggu sebuah mobil bergenre SUV baru yang bikin pasar mobil SUVdi Indonesia tambah greget. Baru-baru ini PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) membocorkan sebuah varian terbaru dari Isuzu MU-X.

Isuzu MU-X baru ini berpenggerak roda 4 (AWD atau all wheel drive) berkonsep 4 x 4. Wah, pasti Isuzu MU-X baru ini jadi semakin gila saat digeber di medan ekstrim. Tampilan gedhe dhukur (besar dan tinggi) Isuzu MU-X ini pasti jadi semakin mempesona para petualang sejati.

Dengan menggendong mesin 3.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 174 hp dan torsi maksimal 380 Nm mobil ini siap menempuh jalur-jalur ekstrim.

foto: overdrive.in

Pihak PT. IAMI mengatakan jika Isuzu MU-X 4 x 4 ini hingga hari ini masih dilakukan berbagai persiapan baik secara desain, mesin bahkan interiornya. Tapi diharapkan Isuzu MU-X baru ini akan bisa mejeng cantik di saat gelaran pameran GIIAS 2017 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) bulan Agustus mendatang.

Tak hanya Isuzu MU-X 4 x 4 baru ini saja yang akan dipamerkan di GIIAS 2017 tapi ada beberapa produk lainnya juga sudah siap dipamerkan diperkenalkan ke publik Indonesia.

Wah, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero bakal punya rival baru nih. Tinggal konsumen yang bingung milih di antara ketiganya. Masing-masing punya kekurangan dan kelebihan tentu saja.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page