BMW Bocorkan Mobil Konsep 8 Series Coupe


ktm indonesia

Tidak terlihat sejak tahun 1999, BMW menghadirkan kembali 8 Series. Sang desainer mobil ternyata telah membocorkan konsep untuk 8 Series yang begitu gagah, sehingga semua orang dapat memprediksi seperti apa penampilan 8 Series ketika diluncurkan tahun depan. Desainnya yang terlihat keren dan agresif membuktikan bahwa BMW tidak main-main soal desain mobil.
Saat ini BMW mempersiapkan segala hal untuk pembuatan 8 Series Coupe. Dengan mobil terbarunya, BMW bersiap untuk hal apapun.

“Angka 8 selalu dilambangkan sebagai performa dan kekhasan BMW… BMW 8 Series Coupe akan menunjukkan bahwa penampilan antara kemewahan modern dengan tampilan sporty dapat menyatu. Ini akan menjadi model selanjutnya dalam pengembangan penawaran mobil mewah kami dan akan menaikkan performa untuk segmen lainnya.” kata Harlard Kruger, pembicara BMW AG.

Dalam pengerjaan desain, 8 Series Concept tidak menujukkan tampilan yang terlalu tajam, membuat produksi 8 Series Coupe seperti ‘mesin pembunuh di kelas tertinggi’, seperti yang dijelaskan Pemimpin Senior Desain BMW Adrian van Hooydonk. Namun, konsep dari 8 Series yang ada sudah menunjukkan tampilan yang tajam menawan.
Penggerak roda belakang Series 8 ini memiliki tampilan berotot diburitannya , bagian atapnya terlihat menawan. Proposional modelnya terlihat menarik karena perpaduan grille dan lampu depannya..
Tak heran jika para desainer BMW menghabiskan banyak waktu hanya untuk merancang penampilan depan 8 Series. Lampu led yang diselipkan dalam lampu utama yang terlihat sipit ini juga menambah kesan agresif.
Kita akan temukan roda multi spoke berukuran 21 inchi dan lagi-lagi BMW menghabiskan banyak waktu untuk desain samping mobil. 8 Series memiliki lekuk-lekuk yang keren.


Bagian belakang mobil dilengkapi dengan dua knalpot, dan lampunya yang terlihat memberi kesan sporty juga tak luput dari hal itu.
Interior BMW sifatnya sama dengan eksteriornya: Gagah, menawan, dan keren. Panel kecepatannya dibuat digital.
Panel instrumen tersebut juga sangat menarik, walau memberi kesan terpisah dengan bangku lainnya. Panel ini juga bisa terhubung dengan pengatur iDrive. Beberapa bahan karbon tak luput dari bagian mobil ini.

Bagian tempat duduknya dilapisi bahan kulit coklat tua milik Fjord White, dan pernik red anodized pada Paddle shifter nya.
BMW akan memamerkannya secara resmi di acara Concorso d’Eleganza Villa d’Este, yang dimulai hari Jumat. Setelah debut pertamanya, BMW akan memulai produksi 8 Series Coupe dengan desain yang sama.

Be the first to comment

Leave a Reply