Mobil seharga 6,7 Miliar seperti apa ya..?



Dunia mobil mewah selalu diperbincangkan saat ini. Siapa yang mau membayar setengah juta dolar AS hanya untuk sebuah mobil jika ada orang lain yang membeli mobil dengan model yang sama? Apa yang bisa kita lakukan dengan waktu, uang dan ide bagus yang cukup. Michael Bryden, Pemimpin Desainer Rolls-Royce, akan membahas hal ini.
Banyaknya pilihan dalam dunia mobil mewah modern sangat mengagumkan. Selain memilih warna-warna standar untuk mobil, material, dan tipenya, pembeli dapat mengembangkan mobil pesanannya sesuai keinginannya. Dalam sebuah acara di showroom Rolls-Royce di St Swan, Melbourne, Australia, tersedia warna-warna, mulai hitam dan biru, bahkan warna pink lembut dan oranye juga ada.

“Bekerja dengan menggunakan cat memang menarik….Disana ada level efek yang sekarang kami dapat melakukannya untuk cat-cat kami, jadi anda bisa memilihnya. Mobil Zenith mempunyai kaca yang berkualitas. Dari kejauhan terlihat seperti warna yang solid, jika dilihat dari dekat, ada efek berkilaunya, ini merupakan hal yang besar dapat bekerja sama, karena anda benar-benar membuat keduanya seimbang.” kata Michael Bryden.

Mengenai Zenith, Bryden mengatakan tentang mobil tipe Phantom yang dibuat untuk memperingati 14 tahun produksi mobil Rolls-Royce. Dalam sebuah acara di Melbourne, mobil tersebut bertipe Phantom 35/50, dan terdapat tempat minuman bir pilihan didalamnya. Terlihat berkilauan dibawah cahaya, namun memiliki warna metalik standar.
Bukan hanya cat sebagai pilihan bebas pembeli, meskipun fitur ini paling sering dipilih. Interior mobil, seperti jok, punya pilihannya sendiri, mulai dari kulit, bahkan sutra juga bisa dipilih. Dashbor mobil juga bisa disesuaikan, mau bergaya klasik atau romantis. Pilihan kayu mungkin tak terlalu dirilik banyak orang, namun jika anda punya uang lebih, anda bisa memodifikasinya.

Mempersonalisasikan sebuah mobil dari awal pembuatan tidak dilakukan saat ini. Meskipun banyak orang membeli mobil ini, mereka ingin sesuatu yang unik dan menunggu untuk mobilnya untuk dibuat. Perusahaan Rolls menghabiskan banyak waktu hanya untuk mengetahui keinginan pembelinya.

“Kami akan mendiskusikan bersama pembeli dan bekerja sesuai aspirasi mereka,” kata Bryden. “Kami mungkin menghabiskan 10 persen dari waktu kami hanya untuk para pembeli membahas tentang mobil sungguhan, dan 90 persen sisanya membincangkan tentang hal lainnya, seperti gaya hidup mereka, kemana mereka pergi dengan mobilnya, apa yang mereka suka dan yang tidak suka.”

Para desainer Rolls-Royce membicarakan tentang hasil kerja mereka yang telah teralihkan ke Phantom terbaru, yang direncanakan akan dirilis tahun ini. Keterangan tentang Proyek Cullinan 4WD yang dijadwalkan dirilis tahun 2019 masih minim, namun Bryden mengatakan timnya telah mulai merencanakan cara untuk bisa memperbolehkan pembeli membuat modifikasi mobil secara individu… kita tunggu saja

Be the first to comment

Leave a Reply