Pol Espargaro: Valentino Rossi Kondang, namun Maverick Vinales yang Menang..

Maverick Vinales-Valentino Rossi
Maverick Vinales-Valentino Rossi

RiderTua.Com — Musim balap 2017 belum bergulir, namun beberapa prediksi juara dunia nya sudah banyak yang memperkirakan bukan dari orang diluar sirkuit namun diantara para rider MotoGP pun bukan menjadi rahasia lagi, termasuk dari pembalap tim baru KTM yaitu Pol Espargaro dimana dia menjagokan Vinales dibandingkan rider lainnya saat ini, berikutnya ada Marc Marquez dan tentunya tidak ketinggalan Valentino Rossi..
Pembalap dari tim Red Bull KTM, Bradley Smith dan Pol Espargaro yang baru saja bergabung pada putaran MotoGP World Champion 2017 ini mem –   favorit kan Maverick Vinales dan Marc Marquez, namun mereka juga tidak menganggap remeh akan pencapaian yang luar biasa dari Rossi dimana meskipun usianya 38 tahun  masih bisa berjuang untuk podium, bahkan bisa jadi berebut gelar dunia…Namun sekali lagi menurut mereka  tetap jagokan dua  rider muda asal Spanyol.

Masih ada tiga hari lagi sesi tes yang akan di helat di Qatar, dan sekitar satu bulan akan diawali  Kejuaraan Dunia disana …untuk tim pabrikan ada Yamaha dan Honda yang tetap difavoritkan, namun Ducati dan Suzuki sudah mulai mengejar ketertinggalannya.

“Sulit untuk mengatakan, kerena kita masih dalam tahap pra-musim,.. Tapi tidak ada yang menyangkal bahwa Maverick Vinales melakukan dengan sangat baik dalam tes pra musim…dan jangan lupa dia tentunya berhadapan dengan juara dunia Marc Marquez “. kata Bradley Smith via Speedweek.com

Apakah Valentino Rossi bisa berebut gelar untuk  tahun 2017?

“Apa yang telah ditunjukkan Valentino Rossi dalam karirnya benar-benar mengesankan, ini adalah teladan bagi semua pembalap… Dalam MotoGP setiap tahun pasti ada pembalap baru dan muda , tapi dia masih ada … Dan setiap tahun dia berjuang untuk kemenangan. Ini sangat – sangat mengesankan. Saya yakin Valentino akan memberikan komitmen 200 persen dan pembalap muda akan menjadi lawannya, Maverick Vinales adalah lawan baru dan kuat, dan itu adalah tantangan berikutnya bagi dia, aku minta maaf untuk para penggemar Valentino, Tapi saya pikir Maverick adalah favorit Juara, bahkan jika musim depan masih sangat mungkin “..kata Pol Espargaro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*