Hubungan Valentino Rossi Dan Marquez Memanas…???

Valentino Rossi kembali gagal mendapatkan gelar ke- 10 nya… kembali tertunda, namun kontrak dengan Yamaha masih 2 musim lagi akankah kesempatan dua kali lagi bisa dia raih…?
Musim ini menurut dia masalah ada pada peningkatan performan motor
“Kami mulai musim ini pada tingkat tinggi tetapi faktor utama adalah bahwa kita tidak mampu meningkatkannya. Pada tahun 2014 kami melakukannya, dan sekali lagi pada tahun 2015, dengan frame baru di pertengahan musim. Musim ini kami tidak melakukan itu, sementara Honda dan Suzuki mampu meningkatkannya “.
duel-marc-rossi.jpg.jpeg
Dengan sisa tiga seri apa kira-kira yang ada di benak Rossi..? apakah dia akan loyo dan tidak semangat..?
“Motivasi terbesar saya adalah untuk mencetak poin dan mencoba untuk meraih podium di  tiga trek terakhir…ketigannya  sangat berbeda, juga dalam hal cuaca dan, dengan pengecualian di Valencia, saya sangat  suka “.kata Rossi
Setelah gagal dan “menyerahkan” gelar dunia ke Marquez apakah Rossi sudah berbicara dengan Marquez..bagaimana Hubungan mereka..?

“Kami belum bertemu dan melihat satu sama lain, tapi akan ada kesempatan untuk mengucapkan selamat kepadanya akhir pekan ini”.

Tuh kan minggu ini Rossi akan mengucapkan selamat saat bertemu Marquez nanti di Australia…sapa yang bilang mereka musuhan.. bukan saya loh 😀

Related Articles

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page