Poster Valencia Ini Diubah Demi Lorenzo…? Rossi di geserrr… [Itu Opini Saya]

6

Dapat update dari komunitas/grup sebelah yang menuliskan kalimat “Poster GP Valencia, dianggap melecehkan ‘sang paduka’, langsung diubah oleh promotor”… entah mungkin yang dimaksud adalah Jorge Lorenzo namun jika diamati memang ada perubahan posisi pembalap dalam gambar itu..
 valencia-poster-1
Di poster pertama terlihat yang ditonjolkan adalah pembalap muda yang sedang naik daun Maverick Vinales, terpampang paling mencolok dengan motor Suzuki di posisi paling depan… dan deretan pembalap di atasnya Maverick terlihat ditengah dan paling “puncak” diapit oleh dua kandidat Juara dunia musim ini, Valentino Rossi dan Marc Marquez… dan terlihat Jorge Lorenzo paling belakang dan sejajar dengan Dani pedrosa dan terlihat atau hampir tak terlihat dan diperhitungkan …
Dan kita lihat hasil Revisinya berikut…
valencia-poster-2
Valentino Rossi digeser dan poster seri Valencia akhirnya diposisi tengah ada Maverick diapit oleh rider Spanyol Jorge Lorenzo dan Marc Marquez….
Memang gak masalah sih… namun ini sepertinya menarik buat di obrolkan… Vale mulai dilupakan dan kian tergeser rider Spanyol…. di Valencia..???

6 COMMENTS

  1. Yg buatnya aja yg bego..sharusnya big 5 ya ditengah..dgn marquez ditengah diapit jl-vr46,tp kalo mau nonjolin vinales sbagai rissing star, susunan yg bnar itu dani,marquez,vinales,rossi,lorenzo..nah sisanya dipinggir..

  2. Memang seharusnya begitu Lorenzo adalah rider Spanyol dan juara dunia tahun kemarin dan ga menutup kemungkinan dia akan menjadi runner-up/menggeser Rossi di akhir musim (itu pendapat saya)

Leave a Reply