Cal Crutchlow : Ducati Butuh Marquez Bukan Lorenzo…Dapat Zonk Dong…!!!

Cal Crutchlow Marc Marquez

Cal Crutchlow yang juga mantan rider Ducati yang selalu tanpa tedeng aling-aling alias blak-blakan kalau ngomong, memberikan pernyataan yang mengejutkan ke media, dimana inti dari kalimatnya adalah Ducati seharusnya merekrut Marquez jika benar-benar ingin memastikan gelar dunia untuk musim depan (2017).. Apakah Ducati hanya dapat Zonk dengan keluar duit 370 Milliar buat Lorenzo…!!!
Dimana kita ketahui langkah ducati demi memuluskan niatnya yang tertunda yaitu Juara Dunia akan mereka wujudkan dengan menggunakan jasa  juara dunia Yamaha Jorge Lorenzo ditandemkan dengan Andrea Dovizioso dengan kontrak dua tahun.

Jorge LorenzoDan kini sepertinya di Yamaha, Lorenzo mengalami  masa-masa sulit dilihat dari pencapaiannya hingga sekarang, dan dengan hasil ini akan membuat kita  bertanya-tanya apakah rider Spanyol itu akan bisa berjuang menjinakkan motor Ducati yang terkenal menantang  pada tahun 2017..?
Jorge Lorenzo baru-baru ini juga terlibat dalam konflik dengan  rekan setimnya Valentino Rossi dimana dia mengatakan Vale terlalu agresif di GP San Marino – dan Crutchlow menganggap bahwa pertengkaran itu  adalah tanda dari Lorenzo sebagai bentuk dari penurunan prestasinya karena kalau Lorenzo ngacir,tentunya dia tidak akan di salip Rossi bukan…?
Trus bagaimana kalau sudah begini..kan Lorenzo sudah terikat kontrak..

“Saya berharap Lorenzo berhasil mengubah performanya sekitar  Februari -Maret tahun depan Karena jika tidak, ia akan benar-benar dalam kesulitan …Dan Ducati akan  salah lagi dalm perjudiannya, dan bahkan akupun akan merasa bangga jika itu terjadi” canda Cal Crutchlow

Jika Ducati benar-benar ingin kepastian gelar dunia di masa depan maka Ducati harus berusaha keras untuk mendapatkan kontark Marquez dan merebutnya dari Honda… Jika kamu tanya Dovi tentang hal ini tentu saja Jawaban nya akan sama dengan saya, sebab saya mengerti motor Ducati,semua motor pabrikan sudah saya coba dan mengerti… walau dengan hal ini bukan berarti saya bisa lakukan race sebagus Lorenzo , saya hanya memikirkan hal itu jika Ducati mencari pembalap yang bisa meyakinkan gelar dunia apakah saya berfikir orang itu adalah Lorenzo dengan motor Desmo itu… tidak bukan Lorenzo tapi marc Marquez…tapi kenapa Ducati tidak merekrut Marc entah karena tawaran kurang menarik, atau Marc yang tidak ingin pergi dari Honda…. dimana Lorenzo mendapat gaji Rp 370 Milliar tertinggi saat ini di MotoGP… dimana Rossi dan Marquez saja hanya Rp 130 Milliar…
Apakah Ducati salah pilih dan buang duit segede itu ..dan Juara Dunia hanya impian belaka… kita buktikan saja..apakah Ucapan Cal Crutchlow ini benar… musim depan….. seru Nih… semoga Ducati tidak dapat Zonk… 😀

Jorge_Lorenzo Motogp

3 Comments

  1. Se pendapat dgn cal, lorenjo kn terkenal dgn paraboliknya, hsrus motor yg nurut, lah ini ducati terkenal liar! :D. Dan JL krg oke dlm hard breaking,…!
    Ya paling cocok emang MM, dia di kasih motor butut juga bisa juara..! Wkwkwk

Leave a Reply