Yamaha batasi Lorenzo jajal Motor Baru Ducati, Hanya 2 hari Saja..tidak lebih…!!!

Yamaha membebaskan Lorenzo namun hanya dua hari saja yah hanya dua hari untuk tes motor baru Ducati, apakah mungkin karena Yamaha khawatir dengan Lorenzo ketika bergabung dengan Ducati dan merupakan ancaman tahun depan…?
Yamaha Iwata memang diberitakan membebaskan pembalap Spanyol itu hanya dua hari, memperbolehkan tes Motor Prototype Ducati setelah GP Valencia, tidak lebih…!!!
Larangan untuk tes motor untuk semua tim  dipastikan pada  1 December… tahun lalu Ducati tes motor terakhir pada  November selama 2 hari dengan tim Pramac dan seorang petugasnya.

“Hal ini sangat penting dimana ini adalah salah satu alasan mengapa kita memastikan kami memiliki prototipe yang sudah siap untuk 2017, dan pada waktunya untuk tes pertama pasca GP  Valencia. Ini akan menjadi satu-satunya waktu di mana kita dapat memiliki umpan balik dari Jorge – dan tidak ada penundaan pada program ini dan kami akan memiliki dua motor, satu untuk Dovi dan yang lainnya untuk Lorenzo “. kata Paolo Ciabatti

Jorge Lorenzo_Ducati red

Memang kejadian ini bukanlah hal pertama dimana pembalap yang terikat kontrak tidak bebas jajal motor tim lawan
Pada akhir tahun 2003 Valentino Rossi juga di cegah untuk mencoba motor Yamaha dan tes pertama datang pada tahun berikutnya, dalam pengujian musim dingin di Sepang…. Namun kali ini Yamaha beri waktu Loerenzo 2 hari saja loh… masih mending to…

4 Comments

Leave a Reply