Kelas 300 cc bakalan bertarung di WSBK 2017… wah CBR250RR ikutan dong… !!!

Honda CBR250RR atau diluar menjadi 300cc akan ikutan dalam kelas terbaru di WSBK dengan kelas dengan Platform berbasis produksi ini akan menjadi  kelas pemula baru untuk Kejuaraan WorldSBK, bisa jadi ini akan menjadi kategori tinggi dengan memunculkan  bakat-bakat baru dalam waktu dekat. Kelas ini juga akan menjadi ajang promo bagi produsen untuk memamerkan berbagai produk motor baru mereka dengan kapasitas medium sport 300 cc yang akan muncul di pasar. ..perserta kategori ini memang dikhususkan untuk membangun potensi rider -rider baru dan menemukan bakat-bakat baru di seluruh dunia, dengan usia masuk pengendara minimal 15 tahun
CBR250RR

“Platform baru ini akan menjadi lingkungan yang sempurna untuk mengembangkan bakat di masa depan, Tujuan dari WorldSSP 300 adalah untuk menciptakan patokan untuk Kejuaraan Nasional . Kami ingin menawarkan lingkungan yang diatur dan relatif sama di mana bakat masa depan bisa tumbuh, dan di mana produsen dapat menemani pengendara muda karena mereka mengambil langkah-langkah pertama mereka untuk menjadi bintang  ” kata Vito Ippolito, Presiden FIM.

Bagaimana pendapat petinggi WSBK?

“Fokusnya adalah untuk memiliki Seri yang terjangkau bagi para pembalap muda, Ada minat yang besar untuk sepeda motor berkapasitas rendah dalam olahraga ini dan kelas  WorldSSP 300  berusaha untuk menawarkan itu. Ini akan mempromosikan  Produsen sebagai kejuaraan yang mudah diakses, platform terbaik untuk tumbuhnya seorang bintang masa depan di mana Produsen bisa menemani pengendara dari usia dini dan mereka maju melalui karir mereka.” kata Javier Alonso, Direktur Eksekutif WorldSBK.

Kawasaki Ninja 250 ABS Special Edition Limited abu-abu grey

1 Comment

Leave a Reply