Davide Brivio, Suzuki Akan Punya tim Satelit…???

Sejak memutuskan kembali ke Motogp pada tahun 2015 lalu, penampilan pabrikan asal Jepang ini terus meningkat dan ini merupakan pencapaian yang luar biasa dari tim baru yang baru dua tahun hadir di Motogp. Hal itulah yang membuat rencana Suzuki untuk membuat tim Satelit seperti pabrikan lainnya.

Davide+Brivio+MotoGP
Walapun hingga kini rencana itu belum terwujud namun manajer tim Suzuki , Davide Brivio sedang mewujudkan rencana itu dengan berdiskusi dengan beberapa tim satelit. Meskipun belum mendapat kesepakatan sejauh ini namun rencana itu lambat laun akan terwujud hanya saja pihak Suzuki ingin mempelajari beberapa hal lebih jauh lagi.

Maverick Vinales motoGP suzuki ecstar

“ Kami sedang melakukan beberapa pembicaraan terkait rencana untuk memiliki tim satelit, dengan melakukan beberapa pembicaraan dengan tim yang berbeda. Namun hingga kini kami belum memiliki kesepakatan dengan tim mana pun, jika kami merasa yakin mampu untuk mensuplai motor kami kepada tim satelit, maka kami akan melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan mereka ”

 

Suzuki Maverick Aleix

Dengan semakin meningkatnya daya saing sebuah tim maka tim yang akan bekerja sama dengan suzuki tentunya akan datang dengan sendirinya…ibarat jika motor suzuki kencang dan kompetitif pastinya banyak rekanan akan kerja sama… menjadi partner sebagai tim satelitnya…

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page