Aleix Espargaro Tidak Cari-Cari Alasan Karena Prestasinya Kurang bagus…

0

Pembalap tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro mengakui bahwa penampilannya dirinya paruh pertama musim ini sangat jauh dari harapan. Saat ini Aleix berada diposisi kesebelas klasemen sementara musim ini dengan merauh 51 poin kejuaraan.
Sejauh ini hasil terbaik yang diraih Aleix adalah saat berhasil meraih posisi kelima di seri Austin dan Jerez. Dan dibalapan paruh kedua musim ini Aleix ingin memperbaiki penampilannya sehingga mendapatkan posisi terbaiknya di klasemen akhir musim ini.

Suzuki Maverick Aleix

“ Saya mengakui bahwa saya sendiri tidak merasa puas akan penampilan saya sejauh ini, hal ini memang jauh dari harapan seperti keinginan saya pada awal musim.
Ada banyak permasalahan yang membuat performa saya kurang baik, walapun begitu saya tidak ingin mencari-cari alasan yang berlebihan karena sepeda motor kami juga telah menunjukkan banyak peningkatan, termasuk penampilan dari rekan setim saya Vinales sejauh ini. 
Kini saya akan berusaha memperbaiki penampilan saya disisa musim ini. ”

Memang ini adalah penampilan terakhirnya dengan Suzuki karena tahun depan dua kursi buat suzuki sekaligus akan digantikan dengan dua pembalap baru Iannone dan Alex Rins… entah karena gaya balapnya atau apa yang pasti penampilan Espargaro memang jauh dari harapan tim… berkaca dari Maverick Vinalez yang saat ini 5 besar….

Pos RIDER TEAM POINTS
1 Marc Marquez Repsol Honda 170
2 Jorge Lorenzo Movistar Yamaha 122
3 Valentino Rossi Movistar Yamaha 111
4 Dani Pedrosa Repsol Honda 96
5 Maverick Vinales Team Suzuki Ecstar 83
6 Pol Espargaro Monster Yamaha Tech 3 72
7 Hector Barbera Avintia Racing 65
8 Andrea Iannone Ducati Team 63
9 Andrea Dovizioso Ducati Team 59
10 Eugene Laverty Aspar Team MotoGP 53
11 Aleix Espargaro Team Suzuki Ecstar 51

 

Leave a Reply