Ada Apa Dengan Engine Valentino Rossi dan Yamaha..?

image

Saat ini para insinyur pabrikan garputala di Jepang sedang meyelidiki apa penyebab kerusakan mesin yang telah dialami oleh dua pembalap mereka Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dimana kejadiannya boleh dibilang secara beruntun…artinya ada kejadian Luar biasa pada M1
Hal ini terjadi seperti tidak normal,  kerusakan dua mesin terjadi dalam satu hari. Kejadian pertama terjadi dengan mesin Yamaha milik Jorge Lorenzo pada saat sesi warm up sedangkan Valentino Rossi terjadi pada saat balapan.

Valentino Rossi sedikit memberikan rincian tentang kerusakan mesin pada M1.

“Penyebab kesalahannya masih belum jelas tetapi tampaknya bahwa kesalahan identik akan ‘terungkap’. “Kami sudah menganalisis data, mengenai kerusakan mesin tetapi bukan terjadi karena masalah suhu, semua parameter yang benar-benar normal. Itu seperti yang terjadi di Misano musim 2007, mesin Yamaha mengalami kegagalan teknis mesin.

Kini mesin Yamaha yang meletup akan dianalisa dengan hati-hati untuk memahami sifat dari masalah yang terjadi. Sehubungan dengan regulasi pembatasan mesin sehingga menyangkut kelangsungan tim dalam perebutan gelar tahun ini. Jika mesin M1 mengalami kerapuhan musim ini alamat akan bermasalah dengan gelar 2016..apakah mesin Yamaha begitu rapuh…karena kejadian rusak “massal” ini?
mesin m1 rossi rusak

Related Articles

11 COMMENTS

  1. Kejadian tersebut sangat merusak image yamaha, krn tdk smp 1×24 jam 2 unit yamaha M1 jebol. Sampai2 ada blog mbela mati2an, M1 yg jebol ditutupi dg skor kemenangan M1 vs RCV

  2. moga cepat ketemulah,
    atau sekali-kali memberi kesempatan ke yg lain misalnya ducati biar jurdun, kasihan juga kan, cuman jadi pelengkap 🙂

  3. moga cepat ketemulah,
    atau sekali-kali memberi kesempatan ke yg lain misalnya ducati biar jurdun, kasihan juga kan, cuman jadi pelengkap 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page