Valentino Rossi Start dari Posisi 7 , terus Finish Podium 2, adalah Sitimewa untuk ridertua…. !!!

0

Valentino Rossi 2015 05

RiderTua.Com— Awali sesi jumat dengan berbagai kesulitan, hampir  selalu berada diluar 5 besar banyak kendala disana latihan pertama posisi 5 pun jaraknya 4 detik dari Lorenzo, benar- benar sesi latihan yang mengkhawatirkan bagi Rossi…
Detik-detik jelang race (kualifikasi) pun harus pasrah berada di posisi ke 7… namun bagaimana dengan balapan sesungguhnya…???
lorenzo lemans 2016

Namun kenyataan mengatakan lain dia yakin Le Mans adalah Sirkuit Yamaha..kecepatan puncak ducati tak mampu bendung M1.. keberingasan RC213V pun tak mampu ciutkan nyali.. bahkan ketika Dovi dan Marc setelah di overtake berusaha menyamakan kecepatan M1 ternyata berujung “Bad Luck” jatuh dan terpaksa harus merelakan podium lenyap….

Hasil MotoGP Le mans

hasil  race motogp lemans

Sumber : motogp.com

1 COMMENT

  1. Baru lg seru2 nya lihat rider tua melakukan overtake, dan sgt berharap ada overtake balasan biar bikin jantung deg2 an mlh crash! se x gus 2 ya hebatnya!! ajaib bisa 2 se x gus!

  2. JL ngaaaciiirrrrrrrrrrrrrrrr……touring booossssss………gaspoollll….. Rossi ni emang bener….bener tua2 racing ngasepin seng nom2 ????????

  3. Salut mendengar komentar VR pas wawancara di akhir lomba, mengakui kalo JL memang lebih cepat dari dia, hasil podium 2 itu sudah bagus dan wajar karena dia mengawali race kurang baik sehingga banyak kehilangan waktu.

Leave a Reply