Ducati: Casey Stoner Sebuah Mimpi… Jorge Lorenzo Impian Jadi Nyata

9

Jorge Lorenzo, Casey Stoner 1

RiderTua.com— Citra positif seorang Brand Ambassador  akan  membantu dongkrak image sebuah merk kepada konsumen yang dituju dalam dunia balap kita lihat pabrikan yang bermarkas di Bologna, Italia, itu memakai jasa pembalap legendaris Casey Stoner demi memperkuat minat konsumen serta menjaga atau membentuk citra bagus dan  mempromosikan ducati kepada konsumen roda dua diseluruh penjuru dunia… kenapa Ducati begitu yakin menggunakan jasa Casey Stoner sedangkan dia sudah tidak aktif membalap lagi…?
Pencitraan memang identik dengan hal yang bersifat “imajinasi” semata, namun walau Casey Stoner ibarat ‘mimpi’ , untuk saat ini dialah Icon yang paling tepat karena pencapaian sang Kuri-Kuri Boy, dialah yang sanggup menundukkan keberingasan Ducati dan membawa Ducati menjadi juara dunia….Yup Casey Stoner memang tepat menjadi simbol bagi Ducati dimana dia bisa mewakili keinginan, hasrat dan atau kebutuhan yang dapat diterima akal oleh konsumen….
Kenapa kini Ducati yakin pula gaet Lorenzo…??? Jika Casey Stoner hanyalah sebuah mimpi namun Ducati kini mewujudkannya dengan menghadirkannya(Jorge) di Tim Merah… Lorenzo juga merupakan alternatif ganda secara fungsional…dia adalah juara dunia… walau citra positif memudar karena di Yamaha aura Jorge berbenturan dengan pamor Valentino Rossi…namun di Ducati dia mempunya kesempatan untuk membentuk citra positif itu walau Lorenzo merasa itu adalah sebuah tantangan…
Di ducati tidak ada maskot atau Icon ‘Nyata’ sampai detik ini…Duo Andrea masih belum bisa banyak berbicara di barisan depan….
Nah….. sanggupkah Ducati yang sudah bermimpi dengan Casey Stoner mewujudkan mimpi jadi kenyataan dengan gaet Jorge Lorenzo…?

Hanya waktu yang akan membuktikan sayang… :mrgreen:

stoner-lorenzo1

 

9 COMMENTS

  1. Jolor, buktukan dirimu pilih tanding, motor hebat dengan rider hebat jadi jurdun itu mah biasa,
    Tapi kalau motor biasa dan kamu jadi juara, itu baru luar biasa.

Leave a Reply