Lonjakan Penggemar Facebook Valentino Rossi 1 jutaan dalam waktu 6 bulan saja…!!! Siapa Penggantinya Kelak..???

facebook Rossi

RiderTua.Com— Coba cermati berapa jumlah penggemar dalam Fanpage Valentino Rossi pada April 2015 lalu.. sekitar 10 juta penggemar..dan coba cermati pula berapa peningkatan jumlah penggemarnya setelah 6 bulan berikutnya…
Rossi page

Yup ada lonjakan kisaran 1,4 jutaan…!! lalu apakah semua penggemar itu orang tua-tua…? atau penonton balap dimasa jayanya Rossi…??? secara logika tentunya tidak…mereka bisa jadi tertarik dengan kharisma Rossi selama 6 bulan terakhir… lalu siapa yang bisa menggantikan Aura Rossi saat ini… ?

jorge lorenzo

Dikenal sebagai rider cepat ditikungan dengan M1…bahkan Valepun dibuat tak berkutik saat ditikungan..dengan jurus andalannya yang super confident itu, namun apakah sanggup kedepan menggantikan posisi Rossi…??
Apakah penggemar Rossi akan bisa denganrela pindah ke kubu Jo…tentunya kisah kisruh silam keduanya menjadi kendala…Jorge sulit untuk menggantikan posisi penggemar Rossi….

Marc-Marquez-wins-the-German-MotoGP

Sebetulnya dia bisa menggantikan Rossi dalam beberapa masa kedepan..namun tahun ini rupanya selain kondisi motor dan timnya terseok-seok ditambah dengan insiden benturan dengan Rossi seri Sepang kemarin tidak akan dengan mudah menerima “migrasi” fans Rossi serta merta dihibahkan ke Marc Marquez….

Trus siapa yang pantas gantikan dia…Iannone atau Dovi? masih belum konsisten…sedangkan belum muncul lagi rider fenomenal saat ini yang mulus jalannya menuju ketenaran… perlu 20 tahun lagi…? kesuwen mass… 😀

Loading...

17 Comments

  1. saya optimis kok T si bocah adalah pengganti vr yang paling layak. justru dengan pernah bikin konflik (terlepas dari adanya order lah dan ini itu) bocah sudah berhasil bermain legal 😉

    dijamin kalo udah baikan (dijamin gak lama. tipe bocah kek dia enggan lama2 musuhan. kecuali ada yang provokasi). setelah itu makin layak jadi pengganti vr.

    apalagi ada kursi kosong di yamaha. klop pindah pabrikan kek vr. 27 bisa cemburu. lah wong si 27 suka mengkomentari gaya balap bocah gak bersih. ngeriiii….

    vr pensiun dijamin 27 masuk lagi. bakal rame perseteruan 27 vs 93. bocah gak mau sia-sia kan buat duel dengan sang legenda dari ausi.

  2. Kasian pedrosa,kaga disebut..pdhl ud bberapa kali runner up,skill ok,pmbalap yg brsih,jauh dr gosip,tampang ganteng..cuma gara2 trlalu pndiam jd ngga menjual kaya 3 alien yg lain..

  3. ronaldinho,,,,pnggnti rossi harz bisa mmenangi hati para fanz,,entertainer sejati,bukan sekedar bisa jurdun saja,handal dihadpan media,yg pling pnting ada trademark sendri yg out of the box,,saat nie belum ada!!

  4. Tidak ada istilah penerus Rossi karena hukum berlaku Rider akan mambawa dan membuat nama mereka sendiri untuk menjadi master enterteiment.

    Dimulai dari Doohan awal kariernya ga pernah bawa mentor sebelumnya
    Dan juga Rossi diawal kariernyapun ga pernah bawa nama Doohan
    Begitupun Marquez dia ga akan pernah bawa nama Valentino sebagai sucsestornya.

    Doohan ya doohan
    Valentino ya Valentino
    MARQUEZ ya MARQUEZ

    dan menurut saya sekarang sudah masuk eranya MARQUEZ suka ga suka kalian semua Fans Rossi harus akui bahwa era sudah berganti.

    Bravo MARQUEZ …

Leave a Reply