RESOLUSI SEORANG BIKER DI 2015

shoopsshutter.bigfolioblogcom-baby motorcycle1

Tentunya kita boleh berangan-angan dan berharap sebagai seorang pemakai jalan raya pada umumnya dan pengguna roda dua pada khususnya bahwa kedepan segala sesuatunya akan lebih baik dan nyaman…dan aman itu sudah pasti…
Munculnya beberapa produk-poduk baru motor, sekejap memang membuat ‘ngiler’ namun berharap kedepan pabrikan akan merilis produk yang benar-benar ramah lingkungan dan jangan berorientasi akan sebuah kecepatan…dan berharap pula pemerintah peduli akan hal ini… sebagai antisipasi penurunan angka kecelakaan yang makin hari makin tinggi saja…

pinterestcom-baby motor

Di 2015 berharap prasarana jalan lebih dan lebih bersahabat lagi baik dari segi kualitas (gak gampang rusak) dan kuantitas atau daya tampung dan lebar jalan….
Pada saat liburan panjang seperti tahun baru dan Hari Raya kita selalu dihadapkan dan disuguhi akan sebuah ¬†kemacetan yang luar biasa… akankah di tahun 2015 semua itu sirna…?

Kita mantapkan tekad kita untuk lebih tertib dalam berkendara, selain tindakan kita akan memberi contoh bagi pengendara lain…karena biasanya pelanggar itu akan mencari teman… “wong motor depan saja naik trotoar kok..ikutan ah…”

Ngebut dijalan raya kadang sering kita lakukan… padahal itu sama sekali tidak ‘safe’ semakin tinggi kecepatan semakin tinggi pula resiko celaka… buat apa ngebut dan beradu dengan kendaraan lebih besar…di 2014 kemarin RT jumpai tetangga yang celaka akibat terlindas truk… apakah itu sebanding dengan kepuasan yang kita dapatkan saat ngebut…???
Mari kita mantapkan hati kita di tahun 2015 untuk lebih menghargai Nyawa kita,keluarga saudara kita dan orang lain sesama pemakai jalan….dengan berperilaku diri dengan baik di jalan…MULAI DARI DIRI KITA….!!!

12 Comments

  1. Mikir kok gt?? Harusnya mikir tuh bgm kedepan supaya ada kemajuan dr diri sendiri, min sisi karier, financial, keluarga, dll. Bukannya malah mikirin motor sampe dibela2 in kepanasan dan kehujanan. Klo karier dan income dapat yg jauh lebih baik dr skr udah pasti gak akan dibela2 in kepanasan dan kehujanan naik motor walaupun jalanan macet masih tetap enjoy didalam kabin. Coba lah RT dan komentator tetap utk berpikir secara realistis dan pakai rasio. Jgn nutupin kekurangan pakai motor krn alasan klasik yaitu hobby lah, cepet lah, dll padahal sebenarnya pakai motor krn biaya operational yg mahal cuma ditutup2 in (semua org jg tau cm gak mau diutarakan kecuali dlm sikon terpaksa alias senjata pamungkas bikers)

    • Hey yoga, komen anda bagus. But, anda ga akan mengerti kami yg menyukai hobby kami. Dengan seluruh harta yg anda miliki, apa anda udah benar” bahagia tanpa adanya hobby? Anda mengerti definisi hobby (in indonesian hobi/hal atau kegiatan yg dilakukan untuk menyenangkan diri sendiri.) monggo dicermati. Salam bikers buat pak driver.

Leave a Reply