Riding Jauh dengan motor 2 tak sudah lupa sensasinya…!!!

Yamaha-F1 ZR

Saat RT muda..belum nikah..kerja di Surabaya  sewa rumah secara keroyokan sama teman kerja…tiap minggu pulang kampung di madiun dengan motor Yamaha F1ZR..
jarak Madiun -Surabaya kisaran 170 kilometer… kalau tidak salah pernah RT tempuh dalam 3 jam..kalau tidak lupa..sekarang sudah sering pikun… (coba hitung saja berapa kecepatan rata-rata ridingnya)

2008-Kawasaki-Ninja-KRR-ZX150-Blue

 

Motornya sih bukan persis seperti gambar diatas namun edisi khusus Chrome silver black… dulu motor itu menurut RT paling  TOP… wong bisanya juga beli itu…hasil sisa tabungan dari negeri sakurata.. 😀
Dijalan selalu “ngasepin” pengendara lain…BUS-mah lewat…Saat itu kondisi jalan tidak sepadat sekarang itu kira-kira 17 tahun yang lalu…. wah sudah tuwek beneran nih.. :mrgreen:

Vespa_150_Black_Beige_Scooters

Namun yang RT ingat sensasinya kok sama saja dengan motor 4 tak yah… gak ada bedanya..justru lebih puas dijalan saat gas pol atau nyalip-nyalip gitu…hasrat dan gejolak muda lebih tersalurkan dengan motor 2 tak… “Gak sabaran”…
jadi mikir jika motor 2 tak buat touring jarak jauh gimana yak….
Kalau Vespa malah anteng katanya…
Terakhir riding Madiun-Surabaya dengan Vario 125…encess..ngibrit…waktu itu Yamaha Vixion aja lewat… (Lewat depan varionya)

ninja girl
Ayo bang asepin akyu dengan mongtor semprotmu… 😀

29 Comments

  1. bekasi-wonogiri…..fizr kuning milenium sekali,ninja 150rr sekali…..vario 125 sekali…..
    dan paling enak d antara 3 motor tersebut adalah vario 125 yang ane pake sekarang…..muehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*