Motor Meluber… Hape pun jadi ajang Pamer….???

handphone

Fenomena yang terjadi kemarin, saat ini dan kedepan nanti, dimana disadari atau tidak karena bisa jadi kita salah satu “Pelaku”nya …adalah melakukan aktifitas dengan handphone baik nelpon atau SMS sambil berkendara..

Handphone dan Motor adalah sebuah kebutuhan yang seakan-akan saat ini “harus” dimiliki oleh orang..keduanya berjalan seiring sejalan bahkan dalam arti sebenarnya tidak bisa dipisahkan.. ada motor ya ada Hape…pokoke sibuk lah…. bukan pokok’e joged…

motorcycle-crash1

Sama-sama menarik…

Motor rata-rata digandrungi orang masa kini..baik dengan tujuan style, bisnis/usaha, status, atau alat transport..setiap ada keluaran model baru pasti yang beli pada ngantri…beli keluaran terbaru gengsinya naik..statusnya terlihat naik pula..wahh… J demikian pula dengan Hape..setiap ada yang barupun selalu saja ada yang beli… laku dan laku lagi…

Sama-sama asik..

Mungkin ini yang menyebabkan keduannya dipakai bersamaan… sama-sama uenyuak dan asyikk…motor modern sekarang banyak fitur demikian pula hape… motor matik berasa asyik, hape pintar bikin gusar dan ketagihan terus dan seakan enggan untuk melepasnya dari genggaman kita… bahkan saat tidur ada disamping kita…pacar malah gak punya… J

Pakai Motor Batangan Pun Ber HP ria….

Kejadian menarik yang RT jumpai semalam seorang pengendara motor laki alias motor yang berkopling pun tak luput dari fenomena ini..kok masih sempat sempatnya nge-sem-es –an…gak takut jatoh tuh…masih mending matic…walau sama-sama melengnya…. J

Menyentuh Semua Lapisan Masyarakat…

Berikutnya seorang tenaga kasar yang bekerja membersihkan rumput di sawah…walau naik motor butut dan berasap (2 tak) masih sempat juga jawab telpon dengan suara keras sekali..sampai terdengar dari jarak beberapa meter 😆

Yah itulah fenomena saat ini motor dan handphone..sama sama menjadi hal yang harus ada disekitar kita…. FENOMENAL……….!!!!

Atau jangan-jangan bro sekalian ada yang ngelakuinnya sekarang..? enggak khan…???

ringtone-hp-girl

30 Comments

  1. hadeeeeehh bikers2, beresin dulu otak baru deh pake motor.pake motor aja msh semrawut gak bisa tertib mau gaya2 an pakai hp dimotor,dasar gebleeeeeeegg

  2. Untung ane terlahir ganteng maka hape sering dimatikan… biasalah untuk menghindari telp dari penagih hutang
    Sungguh dilema masa hapenisasi

  3. thanks God, saia nggak 😆
    mending minggir dulu, baru jawab hape (kalo laku laias ada yang nelpon 😆 ) , secara hape masih buat telpon+sms doang, kan bukan hape pinter :mrgreen:

  4. Nelpon dan sms-an sambil berkendara…sepertinya udah mendarah daging. Nggak cuman pengendara motor dan mobil aja…bahkan yang jalan kaki, nyebrang jalan masih aja mlototin hp :mrgreen:

  5. haloooo!!!!yok opo pithik’e lek?wis dipakani durung??? suaranya yg nelpon buanter banget sampe radius 5 km…wkwkwk…

  6. hp sekarang sudah sangat sulit ditinggalkan untuk keperluan sehari- hari…
    truatama untuk urusan internetnya.
    karena kalau menggunakan laptop terkadang ribet..

  7. wah heboh skali gan klw dilakuin skarang,
    itu artinya nambah satu aktivitas lagi,
    riding, reading atw pncet2 in hp dannn
    sambil fokus mantEngin baca artikel blog ridertua
    😀

  8. itulah budaya masyarakat kita di Indonesia. Tanpa kita sadari pernah melakukannya. Bener nggak bro?

  9. itulah budaya masyarakat kita di Indonesia. Tanpa kita sadari pernah melakukannya. Bener nggak sob?

Leave a Reply