[Video] Ratusan Kepala desa Wonosobo: Motor Dinas Gak Layak.. Dirusak… ngamukkk……!!!

Kalau tadi pagi beritanya..kini videonya bro… dalam video terlihat motor diturunkan seperti “Sampah”… dan ditumpuk layaknya rongsokan……sebetulnya motor-motor itu dikasih saja ke Karang Taruna buat dimodif… :mrgreen:

Modifikasi Honda Win 100 (KSR)

Modifikasi Honda Win 100 (KSR)

Kok ribut-ribut…???

50 Comments

    • orang kepala desa jg kerja aslinya sbg koruptor, kan tu motor dibandingkan dg hasil korupsinya, kok byk hsil korupnya ya, begono

  1. Barang bukti ada, saksi banyak……..tinggal dituntut nih atas perusakan barang milik negara dan perbuatan tidak menyenangkan……

  2. inilah aparat yang manja, kinerja aja ga becus, sekarang malah nyari alasan ke fasilitas,, motor ada masalah yaa, servicelah sendiri (ingetnya cuman pake aja).. padahal itu motor banyak yang ngicer sekarang buat di modif.. modal nyogok jadi pegawai yaa, kelakuan ga beda jauhlah..

  3. Arogansi, yang di contohkan orang2 dewasa apalagi tokoh dari masayarakat. Toh itu hanya kendaraan Dinas, gak perlu seperti itu.

  4. tapi mbok ya jangan dirusak gitu napa …… ga ikut beli tinggal pakai aja koq malah dirusak2, “tak gembosi wetengmu ngko”

  5. Ndadak ora pengin dadi kades….. Kelakuane ngisin2 ké…
    Mending dadi bupati waé lah…. ˘°˘ω̃k☆ω̃k˘˘ω̃k ω̃k˘˘ω̃k

  6. gawat…. ada yang dari rumah pakai motor tsb lalu ditabrakan,, pecat aja tu jadi kades lagian kades banyak yang tukang kutip duit masyarakat gak ada guna…

  7. mentalnya kalah telak nih sama Pak Guru Umar Bakri

    Tas hitam dari kulit buaya
    Selamat pagi berkata bapak Umar Bakri
    Ini hari aku rasa kopi nikmat sekali

    Tas hitam dari kulit buaya
    Mari kita pergi memberi pelajaran ilmu pasti
    Itu murid bengalmu mungkin sudah menunggu

    Laju sepeda kumbang dijalan berlubang
    Selalu begitu dari dulu waktu jaman Jepang
    Terkejut dia waktu mau masuk pintu gerbang
    Banyak polisi bawa senjata berwajah garang

    Bapak Umar Bakri kaget apa gerangan?
    “Berkelahi pak!” jawab murid seperti jagoan
    Bapak Umar Bakri takut bukan kepalang
    Itu sepeda butut dikebut lalu cabut kalang kabut (Bakri kentut)
    cepat pulang

    Busyet… standing dan terbang

    Umar Bakri Umar Bakri
    Pegawai negeri
    Umar Bakri Umar Bakri
    Empat puluh tahun mengabdi
    Jadi guru jujur berbakti memang makan hati

    Umar Bakri Umar Bakri
    Banyak ciptakan menteri
    Umar Bakri
    Profesor dokter insinyurpun jadi
    (Bikin otak orang seperti otak Habibie)
    Tapi mengapa gaji guru Umar Bakri
    Seperti dikebiri

    Bakri Bakri
    Kasihan amat loe jadi orang
    Gawat

    Title: Guru Umar Bakri
    Artist: Iwan Fals

  8. budaya songong….pemimpinan yang salah memaknai pemimpin yang amanah…pelayanan belum tentu baik..tp tuntutan harus diperhatikan…ingat..fasilitas motor dr rakyat jangan semena2……kualat (wakil rakyat…wakilnya dibuang, jadi rakyat baru rasa lu…)

  9. ya wis,dilego bae motore,banyak yang nyari tuh win cepek..
    buat para pejabat desa mungkin lebih baik jalan kaki,itung2 olah raga..

  10. Tidak memberi contoh yg baek pada warganya. Apa mo ikut2an buruh di Jakarta yg UMRnya 2,2jt. Apa frustasi krn dana kampanye dulu blom balik modal.Kepala Desa kayak gitu harusnya dicopot dari jabatannya,ganti yang laen. Yg lebih pandai aja banyak yg nganggur. Klo ndak mau dicopot jabatannya,copot aja kepalanya sekalian.

  11. hadoww..itu semua harta rakyat…kalo nggak mau pake ya dikumpulkan aja diparkir….sampai ada solusi….. parah pejabat…belum pejabat yang atas2…. jangan pilih pemimpin yang memberi contoh gak bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*