Honda CB150R = Cherry Belle 150 Rek…!!! kalau New Vixion..???

Artikel ringan biar gak puyeng…….. bila RT perhatikan sambil merenung ternyata nama dan alasan penempatan ada kaitannya … πŸ˜€ ,dimana kalau CB dan cibie sama-sama pasang muka “cantik” dengan menempatkan kedua tangan dibawah dagu….

Kalau new vixion karena penempatan plat di dahi mirip dengan cerita animasi Naruto dimana lambang sebuah perguruan silat jepang dipasang di dahi juga..sebuah plat… ciattttttttttttttttttt…………………..

Liu Yi Fei Pemeran Bibi Lung di The Return of the Condor Heroes

Related Articles

77 COMMENTS

  1. Tak kiro bibi Lung jaman Andi Lau tumpakane ijik NSR
    Tangan didagu yang mempopulerkan SNSD pak kata bocah tua nakal

  2. jadi penasaran liat new v-ixion pake plat yg sekarang jd gedhe ditempel dijidhat..hehe..nanti bintang iklannya rosi ama komeng..ros mongtornya panas ya?iya meng ni dikasih koyok biar adhem..yg lain semangkin jauh ketinggalan..

  3. you are beautyprul……beautyprul….beautyprul………………………………….
    maap CB150R aku g jadi meminangmu….gara2 megipretku digondol maling kemaren, akhirnya cari kwek2 aja….uhuk..uhuk

  4. Haha… Pak rt dagelan juga. xixi πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ tapi masuk akal juga πŸ™‚

  5. hahaha….sumpah kocak bgt…baru kali ini gw ngkakak liat ilustrasi new vixion style naruto, sama ilustrasi sinchan…..*maaf no offense tapi emang kreatif bgt desain ilustrasi nya…top dah.
    #Indonesia kreatif#

  6. Naruto masih kegantengan..
    Seharusnya itu mukanya sinchan dikasih kompress jidatnya , lagi sakit panas
    Pembuat desain New V-Ixion harus bertanggung jawab ! Jangan lari loe !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives