Sport Helm In masih Jauh dari Perkiraan…

Ketika Honda lagi gencar dengan fitur fungsionalitas seperti bagasi yang serba jumbo..seakan ada kemungkinan juga akan diterapkan pada varian sportnya..apalagi dengan adanya produk global mereka yang sudah launching dengan Fitur ini Honda NC series…


Namun sepertinya fitur ini tidak mungkin atau jauh dari harapan kita melihat kritisnya konsumen roda dua tanah air.. karena banyak suara yang mengatakan bahwa untuk motor sport tangki bensin ya didepan..paling tidak itulah mindset yang tertanam hingga saat ini… atau pabrikan akan lebih fokus dengan fitur yang lebih menarik daripada mengejar fungsional kapasitas semata… atau takut nanti pakai motor sport helm in akan dibilang………  ” mau kondangan dimana..? “ :mrgreen:

Han Ga In

Related Articles

36 COMMENTS

  1. kalo bisa helm in plus ngisi tangki didepan gimana…? akur kan…. (tangki tetep dibawah jok seperti bebek tapi ada selang saluran dari depan ke tangki bawah

  2. terlalu segmented, tidaak cocok untuk jalan di indonesia, mgkin klo ad mtr dr pabrikan lain ngeluarin dan laku bru honda mau ikutan ngeluarin mtr helm in 👿

  3. kalau motor sport (sport touring) di Indonesia mau dipakein bagasi seperti itu saya rasa sangat bagus, namun pabrikan harus gencar mensosialisaskian fungsi dan merubah minset masyarakat akan tangki motorsport harus di atas… padaahal posisi tangki dibawah (jok) lebih memberikan kestabilan corner dibanding posisi (tangki) di atas.. karena bobot di bawah jika lebih besar akan membuat corner stability yg OK.

    lagian motorsport yg beredar di Indonesia kebanyakan “kopong” bagian bawahnya dan cuma isi filter ma aki doang… mau naruh mantel aja bingung…

    so what? tunggu apa lagi?

  4. josss… ini sport yg ane tunggu, punya bagasi luas bisa bw mcm pas turing, cuman kalo bs cara isi bensin ttp dr depan, gak perlu turun kayak NC ini (mosok kayak bebek)…..
    mosok motorsport yg katanya buat perjalanan jauh, cuman mau simpen jas hujn aja gak ada tempatnya… capek deh…..

    • malah enak bro,saya pake enak 2 aja,yg bikin ga laku karena modelnya aneh kata bnayk orang walo kata seglintir orang malah bagus,klo saya sih dah bagus belakngnya,lebih bagus klo ayago,

  5. klo memang niat seberanya ga terlalu susah bikin sport hlm in,tanpa kegendutan depanya,tanpa rubah rangka /nidurin mesin,cukup tangki yga ada sekarang(misal cbr 250),dalmnya dibikin kopong n bisa dibuka dalemnaya dibikin dudukan busa dikit/aga tispis aja,yg penting model tangki tetep proporsional n hlm bisa masuk,jgn lupa tempatin saluran isi bensin di depan tangki terus pake slang n tangki tetep dibawah jok,pasti bisa,tinggal mikirin center gravity aja,hehe sotoy dikit,tapi say juga nungu modifan para modifikator yg bisa bikin sport hlm in,ayo2 mana2,hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives