Waduh ternyata RT selama 9 Bulan Gak Punya SIM…!!!

Mudah-mudahan tidak ada Bapak Polisi yang baca tulisan ini dan cegat RT dijalan πŸ˜€ ………. barusan secara tidak sengaja RT “bongkar” isi dompet untuk mencari sesuatu… nah kebetulan kok periksa masa berlaku sim… “Cilaka 12..kok masa berlaku SIM ternyata sudah Expired 9 bulan yang lalu…!!! ” berarti selama ini RT “ilegal” dong dijalan… selama ini pergi ke luar kota ibarat tanpa SIM… la kok ndilalah gak kena Razia.. padahal beberapa kali melewati operasi/razia polisi namun hanya lewat saja..karena akhir-akhir ini yang gencar dirazia adalah pengendara yang tidak menyalakan lampu utama kala siang…. weleh.. besok senin harus cari SIM baru nih………..jadi gak tenang… dalam ingatan RT masa berlaku masih sampai 2013… maklum pelupa akhir-akhir ini…

Semoga RT gak kenaΒ razia polisi…walaupun yang nangkap Polwan cantik ogah aahhh..atuttt… πŸ˜€

52 Comments

  1. salam sama briptunya yah terserah mo eka atou dara mana yg mau aja..dua2nya jg boleh, tp kl msti milih ane milih eka aja dah soalnya muka ane mirip ma eka, kan kata org kl mukanya mirip pasangan yg serasi bakal langgeng, ane tunggu RT, minta fb nya ja..nope jg lbh oke. thx ane first love nih..wkwkkwwk

  2. pake motor tua aja pak rete,misal cb glatik (bukan cb150r/cbr/cb1000r yeee πŸ˜€ ),grand,vespa,jarang ada yg razia motor* tua kaya gituuuu,gak punya sim,ga nyalain lampu,ada razia polisi brlalu begitu saja (d tempat ane loh) πŸ˜€
    #beda tempat beda kejadian :mrgreen:

  3. analisa awak tentang SIM diatas
    1 foto yg di SIM terlalu “mainstreem”
    2 tanggal lahir 11 sebelum masehi. itu mah namanya kelewat tua.
    3 dari data diatas, lupa adalah hal yg manusiawi. masih syukur ingat pulang.

    semoga berguna. :mrgreen:

  4. Tanda tangan pak RT kurang bulatan “O” di sebelah kanan, trus dikasih gambar headlamp di sebelah kiri, maka jadilah desain Honda K-18

  5. Ane : “mbak… mbak… pulisi yah mbak?”
    Briptu E/D : “yoyoiii mas’e… tapi koq tau sih?”
    Ane : “soalnya mbak’e sudah menilang hatikuh…” :malus

    #edisingawurliatbonus

  6. ea. kasusnya sama ky ane pak erte…gara2 baca tulisan pak rt liat sim a mati malah setaun november ini..ane kira mati november ini trnyata nov th kmarin..# tepok jidat

  7. klo yang nangkep polwan cantik kayak di pic ane pasrah mbah. bahkan ane langsung bilang. ” bu polwan,silahkan ditilang dan penjarakan aku dihatimu”…. wuuuutt plak!! klieng-klieng πŸ™‚

1 Trackback / Pingback

  1. Persyaratan pembuatan SIM baru, Perpanjangan masa berlaku SIM, Dan Info lain mengenai SIM | Terong Racing Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*