Reuters News : MotoGP Bangkrut Kah… trus Gimana Dong ..??

Mengutip dan menterjemahkan (kalau tidak salah translate) 🙂 berita Via disini:  Reuters bahwa saham Dorna (GP) dibeli 39% kalau tidak salah nominalnya  518 juta(dollar) = RP 5 T…..oleh Canada Pension Plan Investment Board (CPPIB)… apakah MotoGP memang benar-benar merugi…??? karena kurang menarik..sehingga harus “dijual” ….

Memang terlihat kelas premium begitu membosankan… kadang serasa lamaa banget kala kita nonton MotoGP..beda dengan Moto2 seakan cepat berlangsungnya karena seru kali yah…  Well kalau benar MotoGP sedang sekarat…sayang sekali…kan belum ada rider Indonesia yang bisa mengukir Prestasi di sana 😆 atau cuman ngimpi…???  tapi kita ikuti saja dulu apa yang ada sekarang kita nikmati ……. kalau tutup yah masih ada SBK…kalau gak ada kan ada IndoPrix……. kalau gak ada juga…nonton yang lewat berikut ini ajaaa..bonceng tiga….. :mrgreen:

Related Articles

18 COMMENTS

  1. justru itu bukan tanda kebangkrutan………malah nambah modal dorna buat stabilitas dalam menyelenggarakan mtgp dan wsbk.

    hny jgn sampe itu CPP membuat wsbk maupun mtgp tambah aneh2 rules nya

  2. balapan moto gp kayabalapan motor imagener, ga ada realisasinya di dunia nyata, malah teknologinya makin di pake motor murah yang membuat teknologinya tampak murahan, contoh striping, piston, silinder, dll

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives